Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Pembuatan Skripsi

Mohon maaf blog ini Tidak menyediakan Jasa Pembuatan Skripsi, ini hanya judul postingan saja..
Mahasiswa semester akhir, siapa sih yang nggak galau???! Masa-masa dimana sudah berada diujung perjalanan dalam perkuliahan dan dihadapkan dengan tugas akhir untuk mendapatkan sebuah gelar sarjana dari universitas dimana ia belajar selama empat tahun belakangan ini.

Banyak sekali diantara para mahasiswa yang menjadikan skripsi sebagai momok yang sangat mengkhawatirkan dan menakutkan, ujung-ujungnya yang nggak kuat tahan iman, mereka mencari Jasa Pembuatan Skripsi, baik yang ada di internet maupun yang ada disekitarnya. Saya yakin pembaca artikel ini adalah mahasiswa yang baik yang mampu mengerjakan skripsinya sendiri dan mampu menyelesaikan tepat waktu.

Setelah selesai skripsi dan lulus, biasanya galau lagi, mau kerja dimana? mau buka buka usaha nggak punya modal dan keahlian khusus? yang ini sih kayaknya curhatan pribadi heheheh
sebenarnya hal semacam ini dapat disiati kalau kita benar-benar memiliki tujuan yang jelas, walaupun menurut survey hampir 85 persen mahasiswa semester akhir menjawab bahwa setelah kuliah dia akan memilih bekerja dan menjadi karyawan, sisanya memilih untuk berwirausaha dan melanjutkan usaha dari orangtuanya. Namun apapun pilihannya yang pasti kesuksesan tidak ditentukan oleh pendidikan tapi ditentukan oleh tekad anda sendiri (Kutipan dari Hitam Putih Trans 7).

Walaupun bukti menunjukan banyak orang yang nggak kuliah dan kemudian sukses, bukan berarti anda harus menyepelekan kuliah/pendidikan. Tapi harusnya anda mampu menggali potensi yang ada di dalam diri anda (selain bidang akademik), sebut saja Mark Eliot Zuckerberg  CEO dari jejaring sosial terkenal di dunia yaitu Facebook, Dia drop out dari bangku kuliah dan menggali kemampuannya dalam membuat sebuah situs yang sangat fenomenal dan digemari jutaan orang di seluruh dunia, dan sekarang dia menjadi kaya raya. Luar biasa khan? mari kita tiru hebatnya, Bukan berhenti kuliahnya. Kalau ada orang hebat nggak kuliah, yang harus ditiru itu hebatnya, ingat hebatnya, bukan tidak kuliahnya, jangan kebalik ya hehehe
Udah dulu ya posting untuk awal dibulan juni yang penuh warna ini

sanah gih kerjakan skripsi mu :)

Post a Comment for "Jasa Pembuatan Skripsi"