Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Liberty Reserve Tutup??

kabar yang sungguh sangat mengejutkan yang saya terima tadi malam dari admin salah satu HYIP yang saya ikuti mengirimkan email pemberitahuan seperti ini:

Hello sanggun

There is a problem with Liberty Reserve. Some people are saying that the owner of LR is arrested because of some frauds, he has done. We don't know that this news is true or not. We are hoping that its just a rumor, otherwise, it will be a huge loss for all of us. Please have some patience.

Sincerely,
Admin
Coming Profit,

kurang lebi artinya sebagai berikut

Halo Sanggun

Liberty Reserve sedang bermasalah, bebarapa orang mengatakan bahwa pengelola LR dipenjara karena penipuan yang telah dia lakukan. kami tidak tahu apakah berita itu benar atau tidak. kami berharap bahwa ini hanya sekedar rumor, disamping itu kita akan banyak kehilangan (uang) yang kita miliki. dimohon bersabar

hormat kami

admin
coming profit


begitulah info yang saya terima, saya pun sudah melakukan investigasi dan pengecekan ke sejumlah website dan forum yang ada di luar negeri, hasilnya sungguh mencengangkan ternyata benar dan saat ini Liberty Reserve sama sekali tidak bisa diakses..

4 comments for "Liberty Reserve Tutup??"

  1. Iya bos. Saya baca juga di berbagai media luar memang faktanya seperti itu. Kasihan juga bagi yang punya account besar ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener2 sangat kabar mengejutkan, ini sungguh di luar dugaan, ecurrency terpopular kedua setelah paypal harus mengalami hal seperti ini..

      Terimakasih gan telah berkunjung :)

      Delete
  2. ditunggu tgl 1 juni kabarnya lr sudah bisa lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya semoga saja begitu, walaupun itu agak sulit

      Delete