Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menunggu Konfirmasi Resmi Dari Liberty Reserve

Walaupun saat ini saya hanya sebagai pemegang akun Liberty Reserve dengan jumlah balance yang tidak begitu besar, saya juga turut merasakan kecemasan para pemilik akun lainnya yang jumlahnya ratusan bahkan ribuan dollar dalam akun liberty mereka.
Seperti yang telah dirilis oleh beberapa forum dan informasi langsung dari website HYIP yang saat ini sedang ramai memberitakan Liberty Reserve yang sedang bermasalah, yang konon katanya karena tindak pelanggaran yang dilakukan oleh pemilik/pengelolah perusahan e-currency tersebut. Saat ini saya masih sedang menunggu konfirmasi langsung dari Liberty Reserve atau pihak lain yang bertanggung jawab mengenai masalah ini. karena hal ini menjadi sangat serius yang mencakup kepemilikan Balance jutaan orang dari seluruh penjuru dunia yang telah mempercayakan transaksi dan menyimpan uang mereka di akun Liberty Reserve itu.
semoga saja walaupun bukan langsung dari pihak Liberty reserve-nya, mungkin dari pihak kepolisian Costa Rica tempat Liberty Reserve berkantor, atau dari pihak manapun yang bertanggung mengenai masalah ini, segera merilis laporan secara resmi tentang masalah yang sedang menimpa Liberty Reserve, karena saat ini jutaan orang sedang berharap-harap cemas.

semoga segera selesai masalah ini, dan untuk pemilik akun, bersabar dan berdoalah

Post a Comment for "Menunggu Konfirmasi Resmi Dari Liberty Reserve"