Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Bisnis Online Sampingan Layak Anda Coba!!

Peluang Bisnis Online merupakan peluang bisnis yang bisa dikerjakan dari manapun kita berada selama masih bisa terhubung dengan internet karena bisnisnya memang dijalankan secara online melalui internet. Dan pada saat sekarang ini, jaringan internet sudah tersebar luas dan dapat diakses  dimana-mana. Bahkan sampai keujung pelosok desa.

Nah, sayang sekali jika Anda belum pernah sama sekali terjun di dunia bisnis online. Apakah bisnis online itu menguntungkan? Bagi penulis, bisnis online itu adalah bisnis yang paling hebat. Meski dari rumah pun kita tetap bisa berbisnis online.

walaupun memiliki pekerjaan utama, bisnis online tetap bisa dikerjakan. Banyak sekali orang-orang yang menjadikan bisnis online sebagai bisnis sampingan atau usaha sambilan. Bahkan penghasilan seseorang dari berbisnis online mampu mengalahkan penghasilan seseorang yang bekerja sebagai karyawan. MAU JOIN SEKARANG?? KLIK DISINI
kalau saat ini Anda sedang mencari bisnis online dan ingin bergabung tetapi bingung bagaimana cara memulainya, berikut ini kami memberikan informasi tentang cara daftar di salah satu bisnis online yang ada di Indonesia. Bahasan kali ini adalah cara daftar di bisnis online Manager100.

Bisnis Online Komunitas Manager100 sudah dimulai online pada tanggal 14 September 2015. Baru satu hari website on, komunitasnya sudah mencapai angka ribuan member. Modal yang dibutuhkan untuk mengikuti program ini hanya sebesar 120 ribu rupiah saja. MAU JOIN SEKARANG?? KLIK DISINI

Bisnis Manager100 merupakan bisnis online yang sedang booming dengan cepat di bulan September 2015 ini, karena dengan modal 120 ribu rupiah saja, berpotensi menghasilkan jutaan rupiah bahkan berpeluang menjadi seorang miliader. Benarkah demikian? Asli? Silahkan dipelajari Marketing Plan atau cara kerja dari program komunitas Manager100 ini.

Bagaimana cara kerja dan apa yang bisa kita dapatkan dari modal uang sebesar 120 ribu? Mari kita mulai dari langkah pertama cara mendaftar bisnis online Manager100. Semoga Anda juga langsung start memulai action dalam memutuskan mengikuti program bisnis online Manager100 ini.

Silahkan simak video bisnis berikut ini


Cara Daftar Di Bisnis Online Manager100
1. Buka website utama bisnis di www.manager100.com
2. Silahkan isi data diri asli Anda dengan lengkap dan  benar
3. Bagian username, isi dengan username yang Anda kehendaki
* Username yang dipilih akan menentukan alamat web replika Anda
* Web replika inilah yang nantinya bisa dijadikan alat promosinya Anda
* Pilihlah username yang unik dan mudah diingat oleh kita dan member Anda
4. Jika data sudah diisi semua dengan benar, silahkan klik tulisan "REGISTER"
5. Pendaftaran selesai. Akan ada panduan berikutnya untuk mengaktifkan akun Anda

Panduan Free Member
Cara aktivasi
1. Mentransfer dana sesuai data sponsor anda. Perhatikan data rekening tujuan & jumlah nominal transfer harus sesuai yg tertera di halaman depan (Dasboard).
2. Setelah mentransfer dana, silahkan klik tombol “konfirmasi”
3. Setelah menekan “konfirmasi” maka selanjutnya system mengirim sms ke sponsor anda, memberitahukan bahwa anda sudah mengirim dana untuk aktifasi, selanjutnya sponsor anda akan mengecek rekening nya lalu melakukan approve untuk mengaktifkan akun anda.
4. Jangan menekan tombol “konfirmasi” jika anda belum mentransfer dana, karena jika penerima menolak karena tdk menerima transfer dana, maka akun anda terblokir otomatis dan data anda tdk dapat digunakan lagi untuk mendaftar.
1. Jika akun anda sudah aktif, maka anda mendapat webreplika lihat link nya di menu “referral program” silahkan copy dan pastekan di media sosial facebook, bbm, sms atau media lainnya untuk anda promosikan.
2. Ketika ada orang yg mengklik webreplika anda dan mengisi form pendaftaran maka otomatis anda menerima sms pemberitahuan dari system, bahwa anda mendapat pendaftar baru yg menjadi downline anda.
3. Silahkan di follow up untuk di pandu melakukan aktifasi.
4. Semakin sering anda promosi maka semakin banyak pengunjung yg mengklik webreplika anda untuk mendaftar.
5. Setelah ada 2 orang pendaftar yg melakukan aktifasi maka anda diperboleh upgrade ke tahap MANAGER LEVEL & MANAGER GENERASI untuk mendapat penghasilan lebih besar.
6. Lihat panduan cara upgrade di menu khusus “Aktif Member”

Panduan Aktif Member
Cara membeli Tiket:
Dana aktifasi atau upgrade yg dikirim ke anda sudah termasuk biaya tiket, jadi penerima dana harus memiliki stok tiket. Untuk membeli tiket caranya sangat mudah.

Pada menu Tiket silahkan klik “Order Tiket” Maka akan tampil halaman daftar list stoks tiket berbagai kota, silahkan menghubungi salah satu untuk melakukan order tiket, anda dapat menghubungi nama dan nomor stokes tiket terlebih dahulu atau langsung mentransfer dana tiket lalu melakukan konfirmasi via sms ke hp stokis: (untuk kemudahan nominal unik transfer sesuaikan dgn 3 digit belakang nmr hp anda)

Format: #Beli Tiket#Jumlah Tiket#username anda#nama anda #Nominal#bank stokis#tgl
Contoh: #Beli Tiket#5#mrsukses#Herman Sanjaya#100.212#bca#20-09-15#
Untuk mengecek jumlah stok tiket anda silahkan ke menu “Mutasi Tiket”

Cara Mentransfer Tiket:

Pada menu “Tiket” Klik “Transfer Tiket” Lalu masukkan username penerima, lalu masukkan jumlah tiket yg akan anda kirim, lalu jika perlu buat catatan pesan, lalu masukkan password lalu klik “TRANSFER” Selanjutnya dihalaman konfirmasi masukkan password sekali lagi lalu klik “SUBMIT”

Catatan:
Untuk kecepatan respon APROVE maka Akun member aktif harus selalu memiliki minimal 2 tiket ditahap awal, ditahap selanjutnya 5 -10 tiket atau lebih. Tiket berfungsi untuk mengaktifasi akun pengirim dana ketika anda melakukan APROVE.

Jika anda tidak memiliki tiket, maka anda tdk bisa melakukan uprove.
Cara melakukan APROVE

Anda mendapat sms konfirmasi dari system jika ada seseorang telah mengirim dana kpd anda untuk aktifasi maupun upgrade. Segera cek rekening anda. Pastikan dana sudah masuk ke rekening anda sebelum melakukan approval.

Caranya sangat mudah, klik menu “MENERIMA DANA” lalu pilih username dan nama pengirim dana yg telah masuk, cukup mengklik tombol Aprove. Maka otomatis akun penerima aktif dan jika itu member baru maka langsung mengisi jaringan scr otomatis.

Cara Upgrade Ke Manager Level 1:
Syarat untuk melakukan upgrade ke manager adalah sudah pernah mensponsori 2 orang.

Caranya sangat mudah yaitu masuk ke menu “UPGRADE” lalu klik “Manger Level” Lalu klik “Upgrade Sekarang” maka muncul data tujuan transfer, silahkan transfer, lalu klik “Konfirmasi”
Selanjutnya menunggu Aprove dari penerima

Cara Upgrade ke Manager Generasi 1:
Pada prinsipnya yg dilakukan adalah sama dengan upgrade manager level tdk ada perbedaan cara. Yg harus selalu diperhatikan adalah nominal dan tujuan transfer harus sesuai.

Syarat Upgrade manager 2 dan seterusnya:
Setelah menerima transferan upgrade minimal 1 kali, maka sudah bisa melakukan upgrade ke tahap manager yg lebih tinggi dan seterusnya.

MAU JOIN SEKARANG?? KLIK DISINI
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi
Mas Rian (Riandhansyukur)
SMS:
085342146619

Demikianlah ulasan tentang Cara Daftar Bisnis Online Komunitas Manager100. Semoga informasi dan panduan ini dapat bermanfaat untuk anda.

Post a Comment for "Peluang Bisnis Online Sampingan Layak Anda Coba!!"