Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Isi Liburan Dengan Belajar Bahasa Inggris

Nusa Permai English Boarding, sebuah Boarding untuk latihan berbahasa Inggris nih guys yang terletak dikawasan komplek Villa Nusa Permai ( Puncak - Cianjur ), Cugenang. Terletak di kawasan Agrowisata gunung gede 1000 Meter diatas permukaan laut,  ajiiib gak kebayang tuhh boss dingin nya kaya gimana???

Dengan metode yang tidak biasa. 10% teori, 45% Praktik, 45% sisanya bermain & berwisata, aiih belajar - berwisata - senang kita jadiin satu, nihh apa rasa nya tuuh?..

Naah eksklusif hanya untuk 30 orang,  inget 30 orang doang lohhh...

Untuk yang berkemampuan berbahasa inggris dari Nol gak usah gak PEDE karena disini kami menganggap semua nya di mulai dari Nol. Jadi bagi kalian pun yang sudah bisa dasar bahasa inggris metode ini pun bisa membantu kalian untuk menjadi lebih fasih berbahasa Inggris,  bagi kalian yang dari Nol kami akan Dampingi kalian sampai Bisa berbahasa inggris dan tentu nya membuat daya dongkrak PEDE kalian BERTAMBAH!

Dan silahkan hubungi contact person kami untuk pendataan para calon murid kami di sesi Gelombang yang akan datang ( 3 - 6 - 2018 sampai 3 - 7 - 2018)
Bersama Permai English Boarding

No Hp/WA:  0816-648-199 (Fix Line)  02632913739

Web: www.npenglishboarding.com

Instagram : npenglishboarding

Post a Comment for "Isi Liburan Dengan Belajar Bahasa Inggris"