Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Sehat? Bersepeda Aja

Sering sekali waktu SD dan SMP setiap hari berangkat ke sekolah menggunakan sepeda, jadi pantas aja perut saya dulu ngga buncit kaya sekarang hehehe (jadi malu)
Ketika mulai masuk SMA saya udah jarang banget dah yang namanya bersepeda apalagi sekarang kuliah dan hampir semua memakai motor jadi ya sudah bener-bener jauh yang namanya kegiatan bersepeda. Iseng-iseng saya ambil sepeda adik saya dan nyobain masih bisa nggak bersepeda, eh ternyata sudah tak selincah dulu waktu masih sekolah SD dan SMP heheheh
selain menyenangkan bersepeda juga dapat membakar kalori kita loh, karena setidaknya kaki kita mengayuh sepeda dan ada beban dari tubuh kita, sehingga akan membuat kita keluar keringat ketika kita mengayuh sepeda.
Pantas aja dulu waktu masih sering bersepeda, saya selalu merasa badan ini fit sehat selalu dan jarang sekali terkena penyakit.
Tidak hanya menyehatkan, bermain sepeda juga menyenangkan dan mengasyikanm hal ini juga dapat men-decrease atau menurunkan stress, apalagi dengan beban rutinitas harian yang sungguh kadang menjadi sangat membosan, maka dengan bersepeda inilah kita bisa mengenang moment-momennt waktu masih kanak-kanak dulu. Bersyukurlah jika saat ini anda punya sepeda, karena saya sendiri nggak punya sepeda, itu juga punya adik saya yang saya pake heheh

Selamat bersepeda dan berolahraga yang menyenangkan :)

Post a Comment for "Mau Sehat? Bersepeda Aja"