Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa berpikirpositif.net Pakai Domain Premium??

Ini adalah lanjutan posting Download Ebook Rahasia Berpikir Positif yang saya posting kemarin. Sebuah ministe milik saya pribadi yaitu http://berpikirpositif.net yang awalnya saya buat untuk menjual sebuah ebook Rahasia Berpikir Positif yang saya susun dan ketik sendiri, saat itu untuk setiap pengunjung yang tertarik untuk membaca dan mengetahui isinya harus mendonasikan terlebih dahulu, nah sekarang dibalik atau remodifikasi, yaitu menjadi membaca dulu kemudian jika ebook ini bermanfaat maka silakan mengirimkan donasinya. Dengan cara yang seperti ini membuat saya lebih nyaman dan senang, karena saya berbagi dulu, setelah ada pembacaa yang merasa puas maka mereka dapat mendonasikan sebagian dari rejeki mereka untuk penyusun agar lebih progresif dalam menyusun ebook bermanfaat berikutnya.

Saat itu saya beli domain saat masih ada promo domain, yang biasanya seharga Rp.89.000 menjadi Rp. 54.000 untuk Top Level domain seperti .com .net .org jadi saya segera langsung membeli domain premium tersebut mumpung masih ada promo, jika anda tertarik untuk membeli domain bisa langsung klik disini dan selain domain ada juga hosting premium hingga bisnis, semuanya tersedia disitu.

Oke kalau ada waktu nanti saya bahas bagaimana membuat minisite sederhana seperti yang saya miliki yaitu http://berpikirpositif.net

sampai jumpa..
oya jangan lupa baca yang lainnya juga ya ^^

Post a Comment for "Kenapa berpikirpositif.net Pakai Domain Premium??"