Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kupon Google Adwords Gratis Senilai IDR 1,900,000*??

Assalamulaikum warohmatullahi wabarokatuh
Halo sahabat netter semuanya, baik pengunjung setia maupun  yang baru berkunjung di blog saya ini. Saya mau cerita nih, kemaren hari minggu pas tanggal 18 Agustus 2013, saya pergi berkunjung ke salah satu guru pamong saya waktu PPL (Program Pengalaman Lapangan) mengajar di SMP, tujuannya adalah untuk mengembalikan buku yang saya pinjam waktu saya masih PPL disana yaitu kepada Mr. Tato Sugiharto. Nah loh katanya Kupon google adwords gratis senilai IDR 1,900,000*?? Koq malah cerita pengalaman PPL gitu??? Okeh okeh tenang dulu sob, jadi pas saya ngenterin tuh buku ke Mr. Tato dan ngobrol panjang lebar sekaligus mengenai internet marketing, Mr. Tato menunjukan dan memberikan kepada saya sebuah surat undangan beriklan di google adwords, di dalam surat undangan tersebut terdapat kupon adwords senilai hingga IDR 1,900,000* dan masih berlaku hingga 31 Agustus 2013 (Bentar lagi kadaluarsa).
Kupon adwords kali ini berbeda dengan adwords yang saya tahu sebelumnya,yang gratis diawal bulan pemasangan iklan dan ternyata kupon adwords yang satu ini berlaku untuk pembiayaan beriklan dibulan kedua setelah mengaktifkan tayangan iklan di google, sederhananya gini. Asumsikan saya sebagai pemasang iklan google adwords dengan menggunakan kupon tersebut, dibulan pertama saya bayar iklan di adwords pakai uang saya sendiri, kemudian di bulan kedua saya mendapatkan gratis beriklan sejumlah biaya yang dihabiskan di bulan pertama tersebut, kalau dibulan pertama saya habis Rp 1.000.000, maka di bulan kedua saya gratis 1.000.000 juga hingga senilai Rp. 1.900.000, kalau lebih dari Rp 1,900,000, maka saya hanya dapet Rp 1,900,000 karena segitu jumlah maksimumnya. Sayangnya saya nggak punya kartu kredit untuk menayangkan iklan saya di bulan pertamanya. jadi kalau agan-agan dan sahabat netter mau dan berminat dengan kupon tersebut silakan PM saya di form Contact Me, saya akan memberikan kupon tersebut untuk anda, silakan anda pakai untuk beriklan di adwords, saya mungkin hanya minta sedikit donasi untuk pengembangan blog ini biar lebih informative lagi. ASLI 100% REAL (NO TIPU-TIPU)
Sekian dulu yang dapat saya sampaikan, bagi yang berminat silakan kirim email/pesan (PM) melalui form yang tersedia di Contact Me

3 comments for "Kupon Google Adwords Gratis Senilai IDR 1,900,000*??"

  1. masih ada gan kuponnya, artihatiku@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ada yg pake mba, ntar kalo saya dapet lagi saya share :)

      Delete
  2. very nice.. thanks :)
    http://bit.ly/1JxPky1

    ReplyDelete