Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mimpi yang Tertunda

Banyak sekali resolusi yang saya tuliskan di awal tahun, namun apa yang terwujud hanya yang benar-benar diperjuangkan saja. Alhamdulillah salah satu impian saya yang saya tuliskan di awal tahun 2013 yaitu lulus wisuda tahun ini, akhirnya terwujud dan benar-benar terwujud setelah perjuangan keras dan penantian panjang untuk ujian yang sangat menegangkan, namun akhirnya manis jua, dinyatakan lulus sebagai sarjana. kini bebanpun tak lagi seringan dulu. setelah lulus menjadi sarjana maka semua tanggungjawab berada pada diri saya termasuk kemandirian finansial (financial independent). lagi-lagi saya sangat beruntung karena sebulan sebelum saya dinyatakan lulus, saya ditawari sebuah pekerjaan dan saya pun bekerja di sana, tepatnya di sebuah kursusan Bahasa Inggris. walaupun gajinya tidak begitu besar namun Alhamdulillah cukup untuk biaya hidup saya sendiri. setelah pekerjaan sudah saya dapatkan, selanjutnya saya ingin meraih salah satu bagian dari road map saya, yaitu financial freedom, biar nggak terus-terusan jadi karyawan yang berangkat pagi pulang petang, penghasilan pas-pasan.

Untuk mendapatkan apa yang saya impikan itu, saat ini saya sedang merancang sebuah rencana besar yang siap meledak/booming di tahun 2014. saya sangat yakin dengan kemampuan yang saya pelajari selama tiga tahun lebih ini akan menghasilkan sesuatu yang tidak biasa. pada tahun 2014 diharapkan program rencana yang saya rancang ini benar-benar membawa saya menuju impian saya dan mewujudkannya menjadi nyata.

Mungkin anda juga penasaran sebenarnya apa sih rencana atau program yang sedang saya susun?? jika iya penasaran maka tunggu postingan saya selanjutnya.
sudah saatnya mimpi saya, mimpi anda, mimpi teman anda, mimpi teman-teman saya, dan mimpi semua orang yang  kita cintai terwujud.
inilah momentumnya.

silakan tunggu di postingan selanjutnya

Posting ini disponsori oleh JASA PROMOSI MURAH

Post a Comment for "Mimpi yang Tertunda"