Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Workshop Toko Online Bersama Mr. Agun


Beberapa minggu lalu, saya terlibat dalam sebuah diskusi seru bersama salah satu karyawan yang bekerja di tempat dimana saya bekerja saat ini. saya menawarkan sebuah prospek peluang usaha online tanpa ribet, tanpa modal yang besar dan tanpa harus keluar dari tempat kerja. terus dia tanya "emang bisa???" Ya bisa dong hehehe, khan bisnisnya toko online, jadi kita bisa mengurusnya dimanapun dan kapanmu selama kita terkoneksi dengan internet. terus kalo nggak punya produk untuk dijual di internet gimana donk? Yeh kayak nggak jiwa pebisnis aja, kalo nggak punya produk sendiri ya jual aja produk orang lain. cari aja di pasar mambo indramayu, terus ajak deh kerja sama, foto tuh produk lalu anda yang membantu menjualkan produk yang mereka miliki, pasti mau dehh hehehe.. akhirnya dia juga bilang "iya ya, kenapa nggak kepikiran gitu". terus saya jawab itulah okenya bodrex... loh apa hubungannya, saya jawab emang nggak ada :D . masalah berikutnya kemudian muncul. kalau buka usaha toko online berarti kita harus punya toko online donk??/ Yaps betul sekali... eh tapi tapi tapi tapi tapi saya kan ngga bisa bikin website, apalagi bikin toko online, gimana donk??? Jujur harus saya katakan, anda sangat beruntung sekali kenal dengan orang baik seperti saya ini hehehehe, karena saya akan mengajarkan anda bagaimana membuat toko online berflatform CMS (Control Management System) berbasis wordpress dengan themeplate premium. "Lah khan udah dibilangin  saya nggak bisa bikin website sama sekali n ngga ngerti apa2 tentang website apalagi bikin toko online???" dia bilang, Tenang mba-mba dan mas-mas, saat ini saya sedang merencanakan untuk mengadakan workshop toko online dengan harga terjangkau, bahkan sangat terjangkau sekali.. "Iya tah mas??? Berapa??????"
Saya pernah belajar menginstall website berbasis wordpress ini sangat lama banget, yaitu sejak tahun 2010 tapi saya baru bisa menginstall dan membuat website pas pertengahan tahun 2012, selain itu saya juga ngabisin uang kuliah saya sampe habis ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupian hanya untuk belajar dan menekuni yang kayak gituan aja. Udah keliatan khan betapa nggak cerdasnya saya? hahahaha (gitu aja pake lama)
Khan kita teman jadi saya tidak matok harga yang mahal-mahal, saya rasa Rp. 1.000.000,- cukup murah untuk sebuah workshop toko online profesional.
"Gila mahaaaaal bangeetttttttttt segitu" kata dia
Heheheh okeh-okeh saya potong jadi Rp. 500.000,- gimana??
Masih mahal Gun!!
Okeh-Okeh saya potong lagi jadi Rp. 250.000,- itu udah murah banget loh segitu
Dih pelit banget sih bagi-bagi ilmunya, katanya temen (dia masih nawar aja udah segitu murahnya)
Baiklah ini penawaran terakhir gimana kalo Rp. 50.000 aja, tapi ada syaratnya :)
Nah gitu donk, ini baru okeh.. apa syaratnya??
Pesertanya minimal 10 orang ya...
Oke deh ntar saya ajakin temen-temen yang lainnya untuk ikutan juga, makasih ya :D
Oke deh deal ya 

NB: Saat ini saya sedang merencanakan untuk kopi darat (ngumpul bareng rekan-rekan netter) untuk membahas cara membuat toko online dengan pembicara saya sendiri, nah bagi teman-teman yang tertarik untuk gathering workshop online shop bersama saya, silakan SMS aja ya atau bisa juga kirim email di contact@jasapromosimurah.com
Sampai ketemu di acara workshop ya :)



Post a Comment for "Workshop Toko Online Bersama Mr. Agun"