Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Ampuh Dapat Untung HYIP

Awal tahun 2013 kemaren saya menjajal yang namanya bisnis HYIP, sebenarnya seru juga berbisnis HYIP itu, tinggal diam dan duduk manis eh uang mengalir datang dengan sendirinya, luar biasa mantap. Tapi tidak arang yang juga ternyata adalah SCAM yang akhirnya harus menelan pil pahit karena uang yang kita investkan hilang lenyap bersama lenyapnya website HYIP itu.. 

Tapi tenang aja jika anda mau untuk di HYIP saya punya triknya, silakan baca dan perhatikan secara seksama, ini 100% teruji ampuh dan sangat meminalisir kerugian dengan teknik Hit and Run

1. Lakukan Diversifikasi atau membagi investasi dalam berbagai program/website investasi, ikuti lebih dari 5 program. investasikan 5-10% modal yang Anda miliki di setiap program investasi.
2. Lakukan riset sederhana dan lihat status HYIP tersebut di website HYIP monitor dan usahakan yang statusnya paying (membayar), cari tahu minimal dari 3 website HYIP monitor dengan menunjukan hasil paying dan tanggal last payout (pembayaran profit) yang tidak terlalu jauh misalkan sekarang tanggal 10 mei, setidaknya payout-nya itu sekitar tanggal 7 sampai 9 mei (jika tidak paham hubungi saya segera).
3. Jangan gegabah. Jangan terlalu nafsu untuk mendapatkan untung cepat. Anda lihat, apakah ada yang menyatakan problem/not paying atau tidak, jika ada maka cari HYIP yang lain.
4. cari yang jangka waktunya sependek mungkin 3 sampai 7 hari jika Anda memilih bisnis HYIP yang ‘after’ setelah dapat profitnya, cari HYIP yang lain.

5. Pilih jenis HYIP yang membayar harian (daily) biasanya lebih aman dan berumur panjang.
6. Kombinasikasn penjelasan nomor 1,2,3, 4 dan 5 diatas dan jangan malu untuk menghubungi saya untuk referensi situs HYIP
7. Kenali tipe Anda sebagai investor


Membagi Investasi: telah kita ketahui bahwa banyak HYIP yang hidup dalam hitungan bulan saja maka membagi resiko dengan mengikuti beberapa program menjadi penting bahkan sangat penting.

Jika kita bagi dengan modal $1000 dalam 10 program, dan ternyata 3 HYIP Scam dalam 1 bulan, 3 HYIP Scam dalam 3 bulan, 3 lagi dalam 6 bulan dan 1 berlangsung selama 1 tahun maka kita masih untung besar. Jika diasumsikan tiap program memberikan keuntungan 2,5% perhari (pembayaran perhari), keuntungan adalah -$75 (scam), $375 (3 bulan), $1050 (6 bulan) dan $ 812.5 (1 thn). Total menghasilkan $2162.5/tahun.

Jika Anda memilih cara compounding maka total penghasilan Anda dari 10 program adalah "kaya raya". Cobalah menghitung dengan sistem compounding (profit ditambahkan pada modal setiap hari).

Saran saya, meskipun compounding (Profit majemuk) memberikan keuntungan yang besar, namun saya menyarankan untuk menarik modal Anda terlebih dahulu, jangan sampai Anda belum BEP atau balik modal tapi sudah melakukan compounding dan tiba-tiba website perusahannya bangkrut, maka rugilah Anda. Itu sebabnya compounding hanya dapat dilakukan jika Anda sudah balik modal. Pada saat sudah untung, investasikan saja keuntungan yang didapat dan nikmati hasilnya.

Post a Comment for "Tips Ampuh Dapat Untung HYIP"