Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BAGAIMANA JIKA SEORANG MASTER INTERNET MARKETING MAU BEKERJA MEMBANTU ANDA??

Wow ini amazing, kesempatan sangat langka. Seorang master internet marketing siap bekerja untuk anda, membantu anda untuk sukses di internet dengan cara-cara yang sudah teruji ampuh dan sudah tidak diragukan lagi, siapa dia? Dia adalah Rudy Setiawan, seorang internet marketer caliber berkelas dunia yang sudah lama malang melintang berbisnis online, kini kembali untuk membantu orang Indonesia untuk bisa ikut merasakan mendapatkan penghasilan dari internet.

Saat ini saya akan mengajak Anda untuk ulasan sebuah bisnis online. Silakan klik tautan yang tersedia agar kita bisa megulasnya secara bersama. Jika Anda mengakses ke halaman utama website Mas Rudy, kesan apa yang Anda lihat?

Kita akan menyaksikan website yang sedikit sekali informasi. Dari sana cuma ada beberapa penjelasan mengenai Rudy Setiawan, seorang marketer dunia asal Indonesia yang mau membantu Anda secara GRATIS tanpa bayar melalui sistem canggih, supaya Anda mampu meraih hidup berkecukupan mulai detik ini dan seterusnya. Terlihat juga ada kesaksian dari orang-orang yang telah membeli / memakai produk tersebut. setelah itu banyak pujian dari pebisnis internet asing alias bule. Hanya dengan melihat halaman utama ini sangat susah untuk kita menebak peluang bisnis online apa yang sedang ditawarkan oleh Rudy Setiawan ini. Kalau Anda mau mengetahu lebih lanjut, Anda wajib mengisi form nama, alamat email, ulangi ketik alamat email Anda, dan setelah itu klik saya mau.

Jika Anda orang yang tidak berpikiran negatif atau memperoleh link tersebut dari orang yang Anda percaya, yang Anda percayai bahwa tidak akan membut Anda keliru, maka besar kemungkinannya Anda akan mencoba mencari tahu lebih lanjut melalui mengisi form nama dan alamat email Anda. Selanjutnya Anda akan mendapatkan email dari Rudy Setiawan, di situ juga ada link yang mesti diklik yang setelah itu Anda bisa membaca dan mengakses surat penawarannya. Setelah membaca dan mempelajarinya Anda akan tahu dan bisa memutuskan tertarik pada penawaran bisnis ini atau tidak.

Namun untuk sebagian besar orang, khususnya orang yang skeptis dan belum pernah belajar mengenai internetmarketing, mereka lebih cenderung tidak mengisi nama dan alamat email.  Akibatnya banyak orang yang begtu saja melewatkan kesempatan yang sangat berharga ini.

Jadi Anda bisa mengetahui inti isi surat penawaran Rudy Setiawan di ulasan ini. Apabila Anda yang sudah mengisi form nama dan alamat email, Anda bisa mengecek email Anda dan membuka link itu. Anda bisa menilai kebenaran ulasan yang saya tulis ini.

Surat penawaran dimulai dengan kalimat mirip seperti di halaman depan website, mengenai Rudy Setiawan yang akan bersedia membantu Anda secara GRATIS melalui sebuah sistem yang CERDAS....Setelah itu ada penjelasan siapa sih Rudy Setiawan itu, apakah LAYAK untuk Anda dengarkan?

Rudy Setiawan sudah memakai internet sejak tahun 2001. Tahun 2004 dia mendapat email testimoni dari perusahaan di Amerika Serikat karena telah berhasil menjadi broker (affiliate marketer), untuk melakukan penjualan hingga lebih dari 100 juta dollar (atau sekitar 900 M rupiah). Selain itu ditampilkan beberapa contoh yang menunjukkan bahwa Rudy Setiawan benar-benar master di bidang affiliate marketing.

Setelah itu Rudy Setiawan berkata kalau ada kerugian terbesar menjadi affiliate marketer yaitu hanya menerima satu kali komisi untuk semua produk yang dijual. Jika orang yang sama membeli produk yang berbeda, dia tidak mendapat komisi lagi. Akibatnya untuk mendapatkan hasil yang sama, Rudy Setiawan mesti terus-menerus memasarkan barang atau jasa setiap bulannya.

Post a Comment for "BAGAIMANA JIKA SEORANG MASTER INTERNET MARKETING MAU BEKERJA MEMBANTU ANDA??"