Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia Mendatangkan Rejeki Dengan Menggunakan Mindset Enjoying it Will Be Coming

Apapun bisnis atau usaha anda inilah tips suksesnya. Pernahkah selama anda menjadi bisnis atau usaha anda mengalami sebuah fenomena aneh yang terjadi seperti ketika anda ngotot terus-terusan agar cepat segera dapat profit namun ternyata tak serupiah pun mampir ke rekening anda, namun ketika anda santai menjalaninya, berpromosi sewajarnya dengan hati penuh ketenangan tidak seperti dikejar-kejar target yang sifatnya emosional, malah justru ada banyak pesanan dan banyak sekali yang melakukan order??

Ini hampir sangat berlawanan sekali dengan konsep the law of attraction, namun sebenarnya ini sama sekali tidak berlawanan. tahukah anda bahwa nafsu emosi negatif akan sangat menutup jalan aliran energi yang menghantarkan rejeki itu datang kepada anda, artinya ketika anda terlalu mengebu-gebu mengejarnya anda justru tidak mendapatkan apa-apa, namun sebaliknya ketika anda santai seperti di pantai, malah justru uang itu berbalik mengejar anda. SEBENARNYA FENOMENA APAKAH INI??

Baiklah saya akan ulasan rahasia, semoga anda tidak salah persepsi dengan apa yang akan saya kemukakan ini. Pada dasaranya ketika kita mampu membayangkan bahwa kita akan memiliki banyak uang, dan mampu merasakan bahwa kita sudah banyak uang secara otomatis alam bawah sadar kita akan menyampai gelombang mikrokosmik ke alam semesta, namun sayang sekali justru hal itu akan diblok dengan energi negatif yang kita ciptakan sendiri yaitu tidak sabaran, yang maunya segera ada hasilnya, tidak mau melalui proses panjang dan inilah yang akan membuat kita kehabisan tenaga untuk mengejar uang, uang, uang dan uang. kemudian uang itu pun justru lari terberit-birit. Jika uang itu diibaratkan seorang wanita, kemudian anda terlalu agresif mengejarnya maka anda terlihat seperti mau 'memperkosa' wanita itu. Jangankan untuk jatuh cinta, tertarik atau simpati, bahkan dekat dengan anda pun tidak mau.

Jadi mulai sekarang STOP Mengejar uang terlalu keras, nikmati saja hidup anda dengan memperbaiki kualitas, just forget about price tag if you want to be happy, sekali lagi jangan sampai salah persepsi kemudian anda bermalas-malasan, it's nonsense banget. langkah awal yang harus anda lakukan agar dapat mendatangkan rejeki seperti halnya keajaiban yang terjadi adalah dengan merubah mindset anda, merubah keyakinan anda terhadap uang.. Katakan pada diri anda sendiri bahwa mulai hari ini uanglah yang akan mengejar-ngejar anda. Lepaskan semua emosi negatif yang menghambat anda untuk mendatangkan rejeki. Berikut cara mudah melepaskan energi negatif yaitu dengan BERSYUKUR dan TERSENYUM, bersyukur atas apa yang sudah anda miliki saat ini dan selalu upayakan untuk tetap antusias berpikir postif menyambut semuanya dengan penuh kerelaan yaitu dengan tersenyum, setelah itu nikmati jalan atau proses jalan setapak menuju puncak kesuksesan anda, percayalah ketika anda benar-benar menggunakan konsep Mindset Enjoying it (money) will be coming akan jauh lebih memudahkan anda mendatangkan rejeki.

Perlahan tapi pasti dengan konsep ini anda akan jauh lebih menikmati hidup dan uang pun akan mengalir datang dengan sendirinya. 

Last Pointing:
  • Semangat dan antusias itu energi positif, namun tergesa-gesa dan agresif adalah energi negatif (jangan sampai salah)
  • Berpikir uang mengalir dengan sendirinya itu energi positif, namun bermalas-malasan adalah energi negatif
  • Bekerja keras itu energi positif, namun tidak sabaran dan ingin segera secepatnya dapat hasil adalah energi negaitif
  • Bersyukur itu enegri positif, namun mengeluh adalah energi negatif
  • Tersenyum itu energi positif, namun cemberut dan menggerutu adalah energi negatif
  • Bersantai setelah bekerja, berusaha dan berjuang adalah energi positif penyeimbang, namun terus-terusan bersantai untuk dalih tidak berusaha adalah energi negatif
  • Berkata-kata baik adalah energi positif, namun berkata-kata buruk, menceritakan kekurangan orang lain, mencemooh, mencela, mengejak baik diri sendiri atau orang lain adalah energi negatif
  • Bersabar dalam proses itu energi positif, namun bersabar dalam kemalasan adalah energi negatif
Semakin banyak energi positif yang anda tanamkan dalam alam bawah sadar anda, semakin mudah mendatangkan rejeki bahkan kesehatan juga. Itu saja yang dapat saya sampaikan untuk hari ini. Salam Bekelimpahan untuk anda :)

BE POSITIVE 


Post a Comment for "Rahasia Mendatangkan Rejeki Dengan Menggunakan Mindset Enjoying it Will Be Coming"