Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Membuat Sales Letter Untuk Website Penjualan

Halo sahabat netters semuanya, kabar gembira buat anda yang mau berbisnis online tapi belum juga menghasilkan uang atau belum mendapatkan hasil yang maksimal, karena saya admin dari blog ini siap membantu anda membuatkan sales letter untuk website penjualan anda. Ngomong-ngomong apa sih yang namanya sales letter itu?? apa pentingnya juga sih??

Eitts tunggu dulu, sales letter adalah hal terpenting dalam web bisnis online, jika halaman sales letternya buruk maka bisa dipastikan bahwa tidak akan ada yang mau membeli produk dari anda, saya jamin!!

Namun sebaliknya, jika sales letternya menarik, menjual dan dapat memberikan solusi bagi mereka yang membutuhkan serta ditulis dengan bahasa yang mudah dimengerti maka akan membuat calon pembeli langsung membeli dari website anda, dan anda harus tahu bahwa nilai closing untuk sales letter yang bagus itu 1% artinya jika ada 100 orang yang mengunjungi website anda, maka 1 orang akan membeli. Bayangkan untuk sales letter yang bagus saja rata-rata closing hanya 1% saja, bagaimana yang acak-acakan dan nggak karuan?? ini bukan saya loh yang ngomong tapi master internet marketing.

Sales letter itu penting sekali dan sangat berguna untuk mendongkrak sales/penjualan website anda, sehingga banyak sekali orang berlomba-lomba mencari copy writer yang tentunya harganya sangat mahal sekali, bayangkan untuk membuat satu sales letter mereka membandrol harga hingga $300-1000 sungguh angka yang sangat fantastis bukan, namun saya katakan bahwa anda sangat beruntung sekali singgah di blog saya ini, karena saya akan memberikan penawaran yang sangat murah sekali untuk anda jika anda ingin dibuatkan sales letter oleh saya dengan harga terjangkau.

Baiklah Agun, berapa harga Jasa Membuat Sales Letter Untuk Website Penjualan yang kamu tawarkan??

Ini harga sahabat saja cukup dengan Rp. 500.000,- (nego)
iya harganya segitu dan anda bisa nego juga maunya berapa? tapi jangan sadis hehehe

berikut ini contoh sales letter yang sudah pernah saya buat di www.promosiampuh.web.id dan juga di www.jasapromosimurah.com silakan copy paste dan lihat sendiri.

FREE konsultasi tentang sales letter ini.

oya sebenarnya siapa sih yang sangat membutuhkan Jasa Membuat Sales Letter Untuk Website Penjualan? dan mereka adalah:

1. Pemilik produk baik fisik maupun digital
2. Affiliater
3. Pebisnis MLM
4. List Builder
5. Internet Marketer
6. dan orang yang ingin mendapatkan uang dari internet.

Untuk pemesanan segera hubungi dengan cara ketik SMS : Pesan SL (Spasi) Nama Anda kirim ke 081912994437

OPEN FOR AFFILIATE WHO OFFERS OUR PROGRAM


Post a Comment for "Jasa Membuat Sales Letter Untuk Website Penjualan"