Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Online Terbaru dan Siap Booming

Di Malaysia dan di Cina sudah sangat booming, sekarang kesempatan untuk di Indonesia, peluangnya masih sangat baru dan peminat akan terus bertambah dari waktu ke watu, jangan sia-siakan, jika ingin tahu peluang bisnis online ini silakan klik disini.

Sebuah bisnis online yang berpusat di Cina kini merambah ke tanah air dan siap membantu siapa pun untuk mendapatkan pasif income dari internet dengan sistem canggih dan terpadu, karena sudah memiliki web support yang siap menjadi alat bantu untuk mengembangkan jaringan anda sehingga anda tidak perlu lagi berpusing-pusing ria, dan tentunya akan sangat memudahkan anda dalam membangun tim anda sendiri.

Dalam bisnis ini anda akan mendapatkan pasif income melalui Profit dari E-Share atau kepemelikan saham. Besarnya Profit E-Share setelah 3 bulan adalah sebesar 100% dari nilai E-Share yang anda beli saat anda mendaftar menjadi anggota bisnis ini. Semakin besar paket keanggotaan yang dipilih akan semakin besar pula Passive Income yang akan anda dapatkan.

Itu hanya dari salah satu sumber income saja, bagaimana jika anda mengembangkan jaringan atau active income yang anda kembangkan dengan membangun jaringan atau mengajak orang lain untuk bergabung dengan bisnis ini. Dengan Membangun Jaringan anda akan mendapatkan Bonus Sponsor dan Bonus Pasangan (Pairing). Besarnya Bonus sponsor 20% , dan Bonus Pasangan 60% untuk Level 1 sampai Level 5. Sedangakan Bonus Pasangan untuk Level 6 dan Seterusnya (Infinity) sebesar 10%.

Bonus Pasangan (Pairing) per hari adalah Satu Pasang untuk Level 1 - level 5 Per HU. Artinya untuk dapat 500 RMB / hari, anda hanya butuh satu pasang saja. dan untuk level 6 - Unlimited adalah 10 Pasang per HU. Kalau anda punya HU lebih dari satu, anda tinggal kalikan saja berapa ribu RMB Potensi Bonus yang bisa anda dapatkan per harinya.

Wow sungguh peluang yang sangat sayang sekali jika anda lewatkan begitu saja, masih sangat baru dan bisnis online terbaru ini siap booming di Indonesia, klik disini selangkapnya.

Ada hal yang unik dari bisnis ini yaitu kalau pun kita tidak melakukan apa-apa maka uang kita akan menjadi 100% persen di bulan ketiga, artinya setiap 3 bulan sekali kita akan mendapatkan hasil sebesar dengan nilai invest kita pada saat bergabung, jadi ini artinya TIDAK ADA MEMBER YANG DIRUGIKAN, masih mau mikir terlalu lama????? silakan JOIN SEKARANG JUGA.

Post a Comment for "Bisnis Online Terbaru dan Siap Booming"