Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang Usaha Minuman

Kali ini saya mau mereview peluang usaha minuman, sebenarnya ini adalah kali pertama saya mereview website secara gratis, biasanya semua website yang saya review di blog saya ini adalah pelanggan dari jasapromosimurah.com namun kali ini secara cuma-cuma alias gratis saya mau mereviewnya, anda pasti bertanya kenapa?

Jawabannya sederhana dan singkat "karena saya tertarik dengan jenis bisnis ini"..

Oke baiklah saya akan bercerita, beberapa bulan yang lalu tepatnya setelah saya resign sebagai marketing di salah satu bank, saya bercerita kepada teman saya bahwa saya mau berwirausah di bidang minuman halal segar dan makyoss, apakah itu??? yaitu di bidang minuman Es Teh Manis, teman saya pun kaget mengingat latar belakang saya adalah seorang sarjana (S1) Pendidikan Bahasa Inggris, namun setelah saya jelaskan panjang lebar akhirnya teman saya itu mengerti juga maksud saya dan keinginan saya, kebetulan teman saya itu juga jago desain jadi saya minta dia untuk membuat desain boot atau stand yang akan dijadikan sebagai tempat untuk jualan itu, dengan membayar dengan biaya yang cukup bersahabat akhirnya teman saya membuat desainnya, dan mohon maaf desainnya tidak bisa saya publish disini karena ini memiliki hak cipta hehehe.

Namun rencana hanya tinggal rencana, ternyata pihak keluarga tidak menyetujui saya jualan es, karena katanya percuma saja orang tua sudah menyekolahkan tinggi-tinggi kalau ujung-ujungnya cuma jualan es saja, orang tua lebih menginginkan saya kerja di kantoran atau mengajar di sekolah asal jangan jadi penjual es begitulah katanya. Koq malah curccol gini ea?? hehehe ngga apa toh? lanjuttt

Akhirnya saya pun melamar kerja kembali setelah rencana yang sudah matang-matang itu saya persiapkan dan bahkan tinggal mengeksekusinya saja, semuanya udah siap namun apa boleh dikata orang tua tidak mengijinkan, setelah itu saya melamar dan diterima untuk bekerja sebagai pengajar di tempat kursus di Cirebon, dan saya pun mengatakan ke teman saya,  saya akan menjalankan usaha saya nanti di cirebon, karena dengan begitu kalau jauh kan bisa nggak ketahuan dan rencananya pun orang lain yang akan jualan, BUKAN saya yang jualan soalnya saya punya kewajiban untuk mengajar di tempat kerja baru saya itu.

Kenapa saya menulis catatan ini karena baru saja saya menemukan sebuah website yaitu di http://www.peluangusahaminuman.com melalui search engine mbah Google yang mana ini akan sangat mempermudah sekali saya ketika akan mengeksekusi rencana saya ini, karena disana dijual bahan bubuk minuman yang siap saji, artinya saya tidak perlu lagi meracik minuman tersebut, tinggal beli dan semua sudah siap, ini sangat luar biasa sekali seperti gayung bersambut dan saya akan kembali merealisasikan rencana yang saya ingin segera laksanakan ini.

Terimakasih sudah membaca catatan curhat saya ini, salam sukses untuk anda semua :)

Post a Comment for "Peluang Usaha Minuman"