Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berbisnis Pulsa yang Menguntungkan..

Mohon maaf saya tidak menyarankan anda untuk buka konter untuk jualan pulsa apalagi aksesoriesnya tapi kali ini saya lebih ingin bercerita ke peluang usaha bisnis pulsa, yang sangat rugi sekali jika nggak dibaca sampai selesai, yap benar harus dibaca sampai selesai atau anda nyesel dan bener-bener rugih deh..

Baiklah ini adalah bisnis pulsa yang jarang sekali anda ketahui, yaitu bisnis online pulsa yang menguntungkan.. Sederhananya setelah anda bergabung maka otomatis nomor hape anda akan menjadi agen topup pulsa all operator yang tentunya bisa isi pulsa ke nomor sendiri maupun ke nomor orang lain. Nah loh katanya ngga jualan pulsa ini koq malah begini???? Tunggu-tungu-tunggu jangan lari dulu, saya belum selesai hehehe

Bisnis pulsa ini berpotensi hingga ratusan juta rupiah atau bahkan milliaran rupiah karena potensi pengembangan jaringannya yang memungkinkan siapa pun untuk bisa menghasilakan pendapatan dengan maksimal dan tentunya bisa mendapatkan pasif income.. wah pasti bisnis MLM??? Oke baiklah ini adalah bisnis jaringan entah apapun anda menyebutnya, hanya saja jika anda skeptik dan memandang semua bisnis jaringan adalah sama, maka informasi yang sangat berharga ini memang BUKAN untuk anda, tapi jika anda mau berpikir terbuka dan memiliki keinginan untuk sukses, saya akan ceritakan kabar baiknya. Kabar baiknya jika anda tidak gabung maka anda tidak mendapatkan apa-apa, termasuk kerugian pun anda tidak akan rugi apa-apa, udah itu aja, SELESAI..

Masih mau lagi??? Kabar baik yang kedua bisnis online ini modalnya sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 75.000,- pertanyaannya sebarapa lama uang itu akan bertahan di dompet anda?? Apakah akan berubah begitu aja jika anda tidak melakukan apa??? Jawabannya TIDAK, dan uang tersebut kurang dari tiga hari pun pasti akan sudah habis, saya berani bertaruh.

Beda ceritanya jika anda bergabung BISNIS PULSA DAHSYAT ini yang tentunya akan memiliki potensi penghasilan yang sangat luar biasa, ahhhh itu terlalu muluk-muluk?? IYA benar sangat terlalu muluk-muluk jika hanya dengan Rp. 75.000, kemudian anda bisa mendapatkan seratus juta rupiah dari internet. Baiklah bagaimana jika asumsikan bahwa anda hanya mampu mencapai 10% saja artinya anda mendapatkan hasil 10 juta rupiah dari modal anda yang kurang dari seratus ribuan itu?? Ah itu juga terlalu muluk-muluk, baiklah-baiklah, bagaimana jika hanya 1% nya saja atau sekitar satu jutaan rupiah?? Oke deal setujuh, nilai segini tidak muluk-muluk toh..

Eittt tunggu dulu………. Jika anda mendaftar DISINI maka anda akan mendapatkan PULSA GRATIS senilai Rp. 20.000, hanya jika anda take action sekarang dan itu artinya modal anda cuman Rp. 55.000, (heran banget kalo anda tidak ambil kesempatan ini).. Caranya??? Ikuti petunjuknya:

  • Klik JOIN SEKARANG
  • Join 1 id bayar 75.000 dapat 20 Rb pulsa gratis.
  • Join 3 id bayar  143.000 dapat 20 Rb pulsa gratis.
  • Join 7 id bayar 279.000 dapat 25 Rb pulsa gratis.
  • Join 15 id bayar551.000 dapat 50Rb pulsa gratis.
  • Join 31 id bayar 1.095.000 dapat 100rb pulsa gratis
  • Sebelum upgade infokan NO. ID nya via sms ke : 0857-1322-6115. Setelah id pendaftar benar2 aktif dalam jaringan, pulsa segera masuk (DIJAMIN).
Jangan khawatir anda tidak bisa mengembangkan jaringan, karena anda akan kami bantu.
Kalo masih ragu alias nggak percaya silakan anda kontak aja dulu dan Tanya-tanya seputar bonus yang akan diberikannya itu, pokoknya intinya, sangat keterlaluan sekali jika kesempatan super duper langka ini kemudian anda lewatkan begitu saja, dalam catatan ini pun sudah saya jelaskan secara logis tentang cara ngarep yang benar agar tidak kecewa berharap terlalu tinggi namun hasilnya kecil, makanya kita asumsikan hanya 1% nya saja dan itu pun menurut saya sangat-sangat-sangat mungkin untuk anda dapatkan.
Jika anda orang yang antusias, punya semangat untuk mengambil peluang dan berpikir maju maka saya yakin anda tidak akan melewatkan kesempatan emas ini.

Post a Comment for "Cara Berbisnis Pulsa yang Menguntungkan.."