Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Bisnis Pariwisata Dan Tiket Peawat Online

Jika anda menyadari bahwa potensi pariwisata di Indonesia khususnya orang-orang yang berwisata dari dan ke Indonesia setiap tahunnya terus meningkat, sebaiknya anda baca artikel ini sampai dengan selesai. Setiap tahun armada pesawat terus ditambah, tidak hanya didominasi oleh maskapai besar seperti garuda Indonesia dan lainnya, bahkan maskapai kecil pun sekarang ikut berlomba untuk menambah armada barunya, karena memang bisnis pariwisata khususnya untuk system transportasi penerbangan ini memang sangat potensial dan bahkan sangat potensial sekali.

Laju tingkat perekonomian masyarakat tingkat menengah mulai terdorong dan semakin banyak, jadi sangat memungkinkan mereka untuk berlibiur dengan menggunakan pesawat meskipun hanya untuk tujuan domestik seperti antar pulau atau hanya antar kota saja, itu sebabnya beberapa maskapai pun mulai berbondong-bondong untuk menambah rute destinasi mereka, sehingga diharapkan bisa melayani penerbangan yang sesuai dengan kebutuhan pasar saat ini.

Dan menjadi tidak heran ketika pariwisata kita khususnya domestic ini meningkat maka akan sangat banyak sekali bermunculan bisnis yang menjembatani antara pembeli dan maskapai penerbangan tersebut. benar sekali, bisnis penjualan tiket online kini menjadi trend seiring berkembangnya bisnis pariwisata ini, namun saat ini masih didominasi oleh perusahaan besar, sebut saja traveloka yang saat ini merajai pasar penjualan tiket online yang keuntungannya bahkan sudah mencapai hingga milliran rupiah.

Lalu bagaimana apakah anda berbisnis tiket pesawat secara online? Jawabannya sangat bisa, namun kebanyakan saat ini agen penjual tiket online hanya besistem MLM atau skema piramida yang ujung-ujungnya hanya perputaran uang dari member saja yang mereka andalkan sebagai sumber income, dampakanya apa? Ketika sudah tidak ada lagi member maka bisnis bisa dikatakan akan segera gulung tikar. Namun berbeda dengan bisnis yang satu ini, anda hanya cukup mermodalkan Rp. 50.000 saja setelah itu anda resmi menjadi agen pesawat, tugas anda selanjutnya adalah menjual tiket bukan lagi nyari member dan nyari member, memang diperbolehkan untuk mendapatkan tambahan anda juga diperkenankan untuk memncari member sebanyak-banyaknya, namun disini anda hanya akan mendapatkan 100% komisi reseferensi dan tidak ada komisi tingkatan jaringan seperti layaknya MLM pada umumnya.
Nah jika anda berminat silakan anda KLIK AJA DISINI

source: http://bisnisdelapan.com/uncategorized/review-bisnis-pariwisata-dan-tiket-peawat-online/

Post a Comment for "Review Bisnis Pariwisata Dan Tiket Peawat Online"