Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

14 Alasan Mengapa Anda Harus Berbisnis MLM Online

Facebook

Halo teman, Raja disini...
Bagaimana bisnis Anda sejauh ini, apakah semua berjalan dengan baik sesuai dengan harapan Anda?
Seperti yang Anda tahu, internet saat ini benar-benar mampu menciptakan kebebasan dan gaya hidup impian yang kebanyakan orang hanya bisa mengimpikannya.
Saya akan jelaskan untuk Anda..

Saya mengenal Network Marketing pada usia muda saat masih duduk dibangku kuliah tahun 2003. Saya selalu bertekad untuk menemukan sebuah cara untuk menghasilkan pendapatan pasif. Sehingga tahun 2011 saya melakukan riset dengan biaya ratusan juta yang dibiayai teman saya dan itu berhasil kode suksesnya.

Bagi saya, Online MLM adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya semakin mengerti bahwa Network Marketing benar-benar sangat dahsyat bila dikombinasikan dengan Internet Marketing. Setelah benar-benar mempraktekkannya, bisnis saya tumbuh secara eksponensial dan membuat banyak uang dalam proses bisnis saya. Saat itulah saya lebih menyadari betapa internet adalah solusi untuk semua masalah saya dan bagi kebanyakan orang yang masih berjuang keras.

Dan Online MLM bukan pelarian. Bagi orang yang cerdas ini adalah impian untuk membuat kekayaan dengan tetap memiliki gaya hidup yang bebas. Sehingga pertanyaannya adalah... Mengapa Online Network Marketing?

PERTAMA: "Anda Dapat Bekerja Dengan hanya memakai Celana Dalam" =D
Sebagian besar Online Marketer yang pernah memutuskan meninggalkan pekerjaan mereka yang sebelumnya, memiliki alasan kuat bahwa dengan Online mereka dapat bekerja dalam kebebasan apa saja yang mereka inginkan. Termaksud melupakan formalitas pada pekerjaan. Anda bisa bekerja dari rumah mengenakan apa saja. Celana pendek, kaos oblong, atau bahkan pakaian dalam sekalipun, pilih saja mana yang Anda suka.

KEDUA: Bebas dan Lepas
Saya mulai menyukai Online MLM. Ini sangat informal, begitu sangat santai. Hampir setiap aturan formal dalam bisnis tidak berlaku pada Online MLM. Contoh: Jika Anda pernah pergi ke sebuah pertemuan atau seminar offline, Anda pasti melihat keseragaman orang-orang yang mengenakan jas.
Tetapi sebaliknya jika pertemuan yang diselenggarakan pengusaha jaringan yang online. Sebagian besar dari mereka akan memakai celana jins dan kaos oblong. Online MLM memang sepertinya memiliki Ego yang besar, namun mereka hanya memakai dan benar-benar berupaya untuk apa pun yang membuat mereka merasa paling nyaman. Saya pikir memang itulah arti kebebasan sejati!

KETIGA: Anda Bekerja Untuk Diri Sendiri
Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi sebagian besar karyawan. Mari kita hadapi dengan jujur, bekerja untuk orang lain itu memang sangat menyebalkan. Tidak peduli berapa banyak yang Anda hasilkan atau kalaupun Anda menikmati pekerjaan Anda, Anda masih tetap bekerja untuk orang lain, titik! Anda bekerja untuk membuat orang lain kaya, bukan diri sendiri.
Sebagai pengusaha jaringan yang membangun bisnis secara online Anda bekerja untuk diri sendiri dan benar-benar INDEPENDENT melampui sistem Offline.

KEEMPAT: Ini adalah hal yang selalu menarik
Sebagai karyawan, Anda memiliki pekerjaan tunggal. Karyawan dipekerjakan berdasarkan keahlian mereka dengan menggunakan sebagian besar waktu mereka, mereka disewa untuk satu keterampilan khusus yang mereka miliki. Apakah itu pemrograman, bahasa, akuntansi, atau komputerisasi. Karyawan biasanya disewa untuk melakukan pekerjaan tunggal atau lebih buruk; melakukan tugas tunggal yang monoton. Pengulangan bekerja dari jam 5 ke jam 9 itu sangat menyebalkan. Itu akan membosankan (kalau Anda berani berkata jujur). Online MLM tidak pernah memiliki masalah ini. Anda akan selalu melakukan sesuatu yang berbeda. Tidak pernah membosankan. Rasakan saja sendiri sensasinya pada saat Anda sedang membangun sebuah situs web, Anda akan menulis halaman promo penjualan, berkomunikasi di media sosial, dan bahkan Anda memiliki tenaga ahli yang membantu Anda, itu seperti Anda memerintah karyawan seperti layak seorang pemilik usaha. Dan memang Anda adalah seorang pemilik usaha! Jadi, Anda memang belajar dan melakukan banyak hal di Online MLM.

KELIMA: Kebebasan Waktu
Kebebasan waktu adalah bagian teratas dari daftar impian semua orang. Online MLM memungkinkan Anda untuk mengatur jam kerja Anda sendiri. Meskipun Anda harus pergi keluar untuk bekerja beberapa jam per minggu; karena pada saat-saat awal Anda sedang menyiapkan kerajaan bisnis Anda di Internet, Anda akan menyiapkan segalanya dari waktu ke waktu. Tetapi bagaimanapun juga itu masih berarti Anda bisa memilih jam kerja sendiri.

KEENAM: Proses
Perjalanan Anda di Online MLM berjalan seiring waktu. Sebagai Network Marketer berpengalaman 10 tahun, saya paham betul bahwa sukses akan terjadi bila Anda menikmati perjalanannya. Anda dapat bekerja di mana saja sepanjang Anda memiliki akses Internet.

KETUJUH: Pendidikan
Saya menempatkan bagian ini dibagian paling atas, tapi saya pikir saya perlu penekanan lebih banyak pada poin ini lebih lanjut. Pendidikan adalah bagian besar dari kehidupan. Semakin banyak hal yang Anda lakukan, maka akan banyak keterampilan yang Anda dapatkan... Dan dengan keterampilan yang Anda dimiliki, semakin baik Anda dalam hidup Anda. Saya tidak dapat menghitung jumlah keterampilan berharga yang sudah saya kuasai berkat Online MLM. Saya telah belajar lebih banyak tentang orang, pemasaran, dan juga psikologi dalam waktu singkat sebagai Online MLM Leader daripada perjalanan bisnis saya sebelumnya. Anda akan benar-benar belajar sesuatu yang baru setiap hari.

KEDELAPAN: Praktisi
Pengusaha Online MLM adalah orang yang paling keren dan paling cerdas di industri ini. Koneksi yang saya buat melalui Online MLM sangat luar biasa. Itu semua yang telah memungkinkan saya untuk mencapai impian terliar saya. Perbedaan antara menjadi kaya atau miskin tergantung keadaan pengetahuan dan koneksi Anda. Jika Anda ingin membangun jaringan Anda, Online MLM akan memungkinkan Anda untuk melakukannya. Anda akan bertemu beberapa pengusaha paling liar, paling aneh, dan paling cerdik di dunia ini.

KESEMBILAN: Potensi tak terbatas Dengan pekerjaan yang normal, terdapat batas pada jumlah uang yang Anda bisa dapatkan. Dengan Online MLM semuanya benar-benar tidak ada batasannya. Tidak ada batas untuk berapa besar bisnis Anda bisa bertumbuh, berapa jam Anda bekerja, atau berapa banyak uang yang Anda bisa hasilkan.

KESEPULUH: Pasif Income Penghasilan pasif adalah alasan terbesar saya untuk terlibat dalam Network Marketing.
Saya menyukai gagasan memiliki jaringan orang-orang yang terus berlipat-ganda. Saya yakin Online MLM menemukan saya pada potensi mendapatkan pasif income setiap menit, minggu dan bulannya. Misalnya: Untuk Anda menghasilkan 100 Juta/bulan, Anda hanya akan perlu 100 orang untuk membayar Anda 1 Juta/bulan. Sangat mudah dicapai dengan sedikit berjuang untuk mendapatkan 100 orang member yang membayar 2 Juta/bulan untuk Anda mendapatkan komisi 50% pada sistem afiliasi atau kompensasi MLM. Inilah yang saya maksud potensi pendapatan pasif yang bisa Anda hasilkan melalui Online MLM. Anda memiliki gaya hidup Online MLM yang sering jalan-jalan berkeliling dunia, mengemudi jeep atau ferarri, dan bersantai di pantai sepanjang hari. Apakah itu hal yang Anda inginkan atau tidak, Anda masih bisa melakukan apapun yang Anda suka ketika mendapatkan uang saat Anda tidur.

 KESEBELAS: Anda ingin berhenti atau masih ingin tetap bekerja di pekerjaan Anda?
Sebagian besar karyawan tidak menikmati pekerjaan mereka, dan lebih suka melakukan sesuatu yang lain. Bahkan kebanyakan orang hanya ingin "mendapatkan uang" dan membelanjakannya. Kecuali Anda cukup beruntung untuk memiliki warisan miliaran rupiah dalam perjalanan karir Anda, hanya saja hal itu tidak akan terjadi. Masalahnya adalah kebanyakan orang yang keluar dari perlombaan tikus ini tidak bisa berhenti dari pekerjaan mereka dan memulai bisnis. Hal ini dikarenakan mereka harus terus membayar tagihan atau membiayai kebutuhan hidup. Dengan Online MLM Anda dapat terus berada dalam pekerjaan Anda sampai penghasilan pasif Anda sudah melampaui dari pendapatan dari pekerjaan Anda tersebut.

KEDUABELAS: Sederhana, Tapi Kompleks Online MLM sebenarnya sangat sederhana.
Sebagian besar orang berpikir Anda harus menjadi semacam orang jenius yang licik untuk membuat banyak uang melalui online. Jadi kebanyakan dari mereka hanya puas dengan 1-2 Juta / hari melalui offline. Rahasia sesungguhnya dari Online MLM adalah bahwa Anda tidak memerlukan upaya keras untuk mendapatkan 1 Juta/hari lalu meningkatkannya menjadi 5 Juta/hari. Ya, memperoleh 1 Juta/hari pada awalnya memang hal yang paling sulit. Dan justru pelajarannya adalah setelah Anda menemukan cara yang bekerja dengan baik untuk menghasilkan 1 Juta/hari Anda, maka untuk menjadikannya 5 Juta/hari dan seterusnya akan semakin mudah.

KETIGABELAS: Masyarakat Kebanyakan asumsi kepada mereka yang membangun bisnis secara online akan membuat terisolasi dari peradaban, tidak berinteraksi dengan manusia lain. Namun TIDAK dengan Online MLM! Pertemuan masih tetap ada, begitupun dengan percakapan dalam bentuk video, audio, dan tulisan yang kesemuanya tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, dan ini terjadi setiap hari. Dimana ada pertemuan para pengusaha Online MLM berkumpul untuk berdiskusi dan bersosialisasi, Anda akan melihat mereka lebih menikmati kemenangan bersama-sama. Anda akan kagum oleh berapa banyak teman baik yang Anda temui melalui Online MLM.

KEEMPATBELAS: Mengapa Tidak? Saya serius, mengapa tidak?
Faktanya yang Pro lebih besar daripada yang kontra! Era saat ini sangat masuk akal sekali untuk memulai bisnis MLM secara online! Ada begitu banyak cara untuk memulainya dengan Online MLM. Anda bisa menjual produk informatif, produk fisik, pelatihan SEO, CPA, PPC, pemasaran afiliasi atau mungkin model bisnis berbasis layanan yang lain, silahkan pilih Anda mau yang mana?
Apakah Topik Ini Membantu Anda? Jika demikian, saya akan sangat menghargai jika Anda memberikan komentar pada bagian bawah dan share ke Facebook.
Untuk sukses Anda



- Raja

www.rajaafrialdho.net
https://www.facebook.com/notes/raja-afrialdho/14-alasan-kenapa-online-mlm/935797099798608

Post a Comment for "14 Alasan Mengapa Anda Harus Berbisnis MLM Online"