Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review PTC Paling Recomended Buat Anda 100% Paying

Sesuai dengan judul diatas "Review PTC Paling Recomended Buat Anda 100% Paying”, oke sebelumnya saya akan jelaskan secara singkat apa itu PTC? PTC atau Paid To Click adalah program bisnis di internet dimana anda akan mendapatkan uang hanya dengan mengklik iklan yang mereka miliki dengan kisaran komisi dari mulai Rp. 100 hingga Rp. 1000 (PTC Lokal), namun tahukah anda semua PTC mengaku bahwa mereka lah yang terbaik,jika diibaratkan iklan,seperti kampanye pilpres yang selalu mengatakan bahwa mereka adalah yang terbaik.

Tapi apakah benar seperti itu begitu?
Kenyataannya, tidak menurut saya.
Ada beberapa hal yang harus dimiliki oleh PTC jika ingin mereka menjadi yang terbaik, dan harus memiliki kriteria-kriteria seperti berikut di bawah ini:
1. Memiliki sistem manajemen yang baik
2. Admin/pemiliknya aktif dan responsif
3. Sudah banyak member bergabungdi PTC tsb
4. Review yang positif dari member
5. Sistem pendapatan dan pembayaran member yang transparan
6. Rule yang mengikat antara member dan pemilik PTC yang berlaku dan tidak berubah-ubah.
Jika seluruh aspek diatas terpenuhi,menurut saya PTC tersebut sangat layak dikatakan SUPER PTC,sedangkan untuk mendapatkan predikat PTC terbaik sendiri menurut saya adalah ketika PTC tersebut telah berumur diatas 5(lima) tahun dan konsisten membayar seluruh membernya tepat waktu berdasarkan peraturan yang mereka buat.

Kembali kepada judul “Review PTC Paling Recomended Buat Anda 100% Paying”.
Di Indonesia sendiri banyak terdapat website PTC yang mengklaim bahwa mereka adalah termasuk dalam jajaran PTC ELITE,namun saya masih meragukan.
Sampai saat ini,PTC Indonesia yang dapat dikatakan ELITE masih bisa dihitung dengan jari.

Saya pribadi hanya menganjurkan SEBUAH PTC dan salah satunya adalah PTC SURGAKLIK.
Keuntungan bergabung dengan PTC ini adalah sistem pembayaran yang jelas ,sistem pembagian keuntungan yang masuk akal yang dapat memperpanjang umur PTC ini sendiri,Bonus-bonus yang tidak terduga dan peraturan yang ketat yang dapat melindungi seluruh member PTC SURGAKLIK ini.

Ada satu peraturan yang menurut saya sangat unik dari PTC ini dan saya rasa tidak terdapat di PTC saingannya,yaitu mewajibkan membernya untuk aktif di forum mereka.
Bagi sebagian member peraturan ini sangat memberatkan karena jelas sekali sangat tidal lazim,namun bagi saya hal ini sangat bermanfaat.
Wajib diingat,owner tidak mungkin membuat peraturan tanpa alasan yang jelas dan tanpa “doping” penyemangat agar member selalu berkunjung ke forum PTC SURGAKLIK.
Mengenai “doping” penyemangat yang saya katakan tadi,coba kalian lihat link dibawah ini dan carilah nama (ABDISUKMA),dan lihat lagi hadiah yang saya dapatkan.

KLIK AJA DIMARI

Sudah jelas jika owner SURGAKLIK tidak sekedar membuat peraturan saja,namun ada timbal balik yang mereka berikan bagi yang mengikutinya.
Hal tersebut(hadiah) sangat bermanfaat bagi member yang ingin berpromosi secara gratis tanpa mengeluarkan biaya di sebuah website yang memiliki member puluhan ribu user.
Dan tentu saja ini sangat bermanfaat bagi sarana promosi kita.
Masih bingung memilih PTC Paling Recomended Buat Anda 100% Paying, silahkan saja menjajal website SURGAKLIK .


goo.gl/DzwZj7

Post a Comment for "Review PTC Paling Recomended Buat Anda 100% Paying"