Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Kuat Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim

Ingin Istri Anda Puas Di Ranjang?? Klik Disini

obatkuat-juara.com - Cara Agar Sperma Tidak Cepat Keluar Waktu Berhubungan - Fisik yang terlihat kuat, badan tegap dan gagah, tubuh kelihatan kekar tidak menjamin seorang pria bisa tahan lama saat berhubungan intim. EJAKULASI DINI !!!! Ejakulasi dini menjadi masalah atau keluhan seksual yang paling sering di alami oleh kebanyakan pria. Ketidak mampuan seorang pria dalam mempertahankan ejakulasinya saat bercinta sehingga sperma cepat sekali keluar merupakan tanda tanda pria mengalami ejakulasi dini.

Hampir semua pria pernah mengalami ejakulasi dini dan cepat sekali keluar sperma ketika sedang bercinta. Disini Ada beberapa teknik cara agar tahan lama yang bisa di coba agar seorang pria bisa mampu menahan ejakulasinya sehingga pada saat berhubungan bisa lebih tahan lama dan sperma tidak cepat keluar. Awalilah dengan memperhatikan asupan makanan yang kandungan di dalamnya bisa meningkatkan performa seks pria seperti Makanan Yang Bagus Agar Ereksi Tahan Lama ini. Meskipun ejakulasi dini tetap terjadi, paling tidak ereksi tetap tahan lama. :D

Cara Agar Tahan Lama Waktu Bercinta yang berikut ini juga bisa di coba dan merupakan cara alami agar sperma tidak cepat keluar :

1.Pemanasan Lebih Lama
Kebanyakan pria suka menggebu gebu saat sedang bercinta. Nafsu besar tenaga kurang, melakukan pemanasan atau foreplay lebih lama sangat bagus untuk kenikmatan bercinta, manfaat melakukan pemasasan lebih lama adalah apabila hubungan intim hanya sangat cepat, dengan melakukan foreplay lebih lama Anda berdua sama sama tidak terlalu kecewa.

2.Ganti Posisi Seks
Pada saat akan klimak coba tarik mr P Anda dan istirahat sejenak. Selain agar pria tak kelelahan dan bisa lebih lama dalam menikmati seks, dengan berganti posisi posisi seks juga untuk fariasi agar bercinta tidak monoton hanya dengan posisi yang selama ini sering di lakukan. Selain itu juga sebagai perangsang wanita agar lebih hot.

3.Gunakan Pelumas
Seringkali pria yang ingin tahan lama menggunakan obat kuat seks. Berhati hatilah dalam memilih, kalau ingin menggunakan obat tahan lama, pastikan bahwa obat yang di pilih memang aman, legal sudah terdaftar di depkes atau BPOM, lebih baik lagi kalau ada rekomendasi dari pakar yang memang ahli di bidangnya.

4.Gunakan Kondom
Cara agar sperma tidak cepat keluar pada saat berhubungan intim selanjutnya adalah dengan menggunakan kondom. Dengan memakai kondom, akan sedikit mengurangi sensitivitas organ intim pria sehingga bisa lebih lama saat berhubungan.

5.Istirahat Sejenak
Ketika akan mencapai puncak, coba hentikan dulu aktivitas seksual Anda berdua. Begitu seterusnya sampai Anda ingin menyudahi permainan ranjang dengan mendapatkan orgasme yang Anda inginkan.

Demikian tips sederhana yang sangat mudah bagi suami-suami yang mengalami ejakulasi dini agar lebih tahan lama dalam berhubungan intim dengan pasanganya. Ciptakan kehidupan seks yang menyenangkan sesama pasangan, karena masalah seks juga bisa jadi Penyebab Pasangan Berselingkuh

Post a Comment for "Cara Kuat Tahan Lama Dalam Berhubungan Intim"