Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Beli Sepatu Bermerk? Jangan Beli Dulu Sebelum Membaca Yang Satu Ini.

Ada enam hal yang harus perhatikan ketika anda ingin membeli sepatu branded secara online dan silakan anda pahami satu-satu dari beberapa penjelasan yang akan saya berikan berikut ini.

Penjual
Wajib anda ketahui dan sangat penting sekali, apakah penjual sepatu tersebut benar-benar penjualnya secara langsung atau hanya menjual secara dropshipper saja, karena jika memang menjual secara langsung dan memiliki tokonya sendiri secara offline maka anda akan sangat aman sekali membeli dari toko sepatu tersebut, kalau tidak? Biasanya akan lama dan bersyukur sekali jika bukan fake online shop, jadi anda harus tahu secara betul, apakah toko online tersebut memiliki tokonya sendiri atau tidak, saya sarankan jika anda membeli sepatu di bahrishop saja, klik disini karena memang disana memiliki toko offline sendiri di Tangerang.

Harga
Anda harus berpikir rasional, kalau ada penjual yang mengaku menjual produk bermerk dengan harga miring, harusnya anda berpikir 2x sebelum membelinya, mengapa? Bisa jadi penjual tersebut benar menjual produk yang anda inginkan namun biasanya kulitasnya adalah KW10 atau bukan yang ori, usahakan anda mencari harga standar pasarannya terlebih dahulu sebagai pembanding.

Nama website
Perhatikan juga penjualnya, apakah menggunakan website profesional atau hanya pakai yang gratisan saaja, ya walaupun kita tidak bisa menghakimi atau menJUDGE apakah penjual tersebut asli atau hanya penipuan dari sudut pandang websitenya, namun jika dia menual menggunakan blog gratisan, bukan dengan nama domain .com atau .net yang berbayar maka anda boleh merasa curiga. Kalau mau tahu contoh toko online yang profesional dan asli silakan klik disini

Badge Polisi Online
Untuk mendapatkan badge polisi online biasanya mereka membayar dan memverifikasi identitas toko online, dan jika ada toko online yang ada badge polisi online tapi ternyata melakukan kecurangan atau melakukan penipuan maka anda bisa melaporkannya dan pihak polisi online siap membantu melaporkan ke kepolisian, sebenarnya polisi online bukanlah polisi melainkan organisasi atau grup toko online yang dikelolah oleh seseorang yang berkerja di bidang IT sehingga kalau ada kasus penipuan atau masalah dengan toko online yang anda beli nantinya akan dibantu oleh polisi online untuk meneruskan laporan anda ke pihak kepolisian. Klik disini untuk melihat salah satu toko online terpercaya dan ada badge polisi onlinenya.

Respon penjual
Perhatikan respon dari penjual ketika anda bertanya atau menanyakan produk yang akan anda beli, apabila responnya bagus maka bisa dipastikan toko online tersebut sudah lama berkecimpung di toko online jadi jangan ragu lagi untuk membeli disana, tapi sebaliknya apabila responnya lama dan membuat anda jengkel karena harus menunggu jawabannya apalagi jawabannya tidak professional, cenderung jutek dan tidak customers oriented maka sebaiknya urungkan saja niat anda untuk belanja online di sana. Ini adalah satu toko online yang baik dan fast respon, silakan klik disini.

Referensi
Sebuah toko online apabila banyak yang menyarankan untuk membelinya artinya toko online tersebut bagus, terutama dari segi pelayanan dan dari segi kualitasnya, karena mau tidak mau kedua hal itu adalah kunci utama dari sebuah toko online, KUALITAS DAN PELAYANAN, sebagus apapun produknya kalau ternyata tidak memberikan pelayanan yang baik maka pelanggan pun akan lari dan batal membeli produk disana, termasuk juga kualitasnya. Pelayanannya bagus tapi kualitasnya buruk maka tetap saja orang akan beralih membelinya ke toko online lainnya.


Demikianlah artikel tips membeli aman di toko online menurut versi saya dan jika anda berminat membeli sepatu bermerek sesuai referensi saya maka saya sarankan anda untuk membelinya di bahrishop. Silakan klik disini. Terimakasih sampai ketemu diartikel selanjutnya.

Post a Comment for "Mau Beli Sepatu Bermerk? Jangan Beli Dulu Sebelum Membaca Yang Satu Ini."