Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tip Cara Cepat Memiliki Toko Online Langsung Jualan

Halo sahabat netters semuanya kali ini saya mau berbagi tips bagaimana menjual produk anda melalui online atau membuat toko online untuk menjual apapun produk anda. Oke baiklah ini adalah langkah-langkahnya.

Siapkan produknya
Sudah punya produk yang akan anda pasarkan di internet? Sudah? Bagus, ini adalah langkah awal yang paling penting dan sangat berpengaruh kedepannya, namun bagaimana jika anda belum punya produk yang siap anda pasarkan di internet? Solusinya adalah menjadi dropshipper, apa itu dropshipper? Sederhananya adalah orang yang menjualkan produk orang lain dengan harga ditentukan oleh penjualnya bukan pemiliki produknya, salah satu tempat yang menyediakan produk untuk para dropshipper adalah CAKNING, iya betul. CAKNING menyediakan banyak sekali produk yang siap untuk anda pasarkan dengan harga sangat murah namun berkulitas jadi anda bisa menjualnya dengan harga cukup mahal ke calon pembeli anda, silakan klik disini untuk cari tahu tentang CAKNING

Buat fanpage di FB
Ini adalah sebagai media anda untuk jualan di facebook, saya sangat tidak menyarankan anda untuk jualan dengan akun pribadi anda kemudian anda men-tag semua teman-teman anda, tahukah anda hal itu belum tentu teman anda sukai dan bahkan cenderung tidak mereka sukai karena memang mengganggu dan akan mendapatkan notifikasi jika ada aktivitas seperti komen like dan sebagainya, itu sebabnya saya sarankan anda untuk menghindari akun pribadi kemudian upload dan tag, kalau sebatas upload aja masih oke dan masih sangat wajar, namun yang sangat dilarang keras adalag tagging, itu sangat mengganggu sekali dan sangat menyebalkan sekali.

Beriklan di FB Ads
Kenapa harus beriklan di FB Ads? Kalau anda hanya mengandalakan jumlah like dari teman-teman saja mungkin jumlahnya akan sangat terbatas sekali bahkan facebook hanya membolehkan sampai dengan lima ribu pertemanan dan jika sudah melewati lima ribu biasa sudah tidak bisa add dan confirm pertemanan lagi, jadi alangkah baiknya jika akun facebook anda hanya digunakan untuk sarana pendukung saja namun yang utamanya tetap pakai FB ads dan dengan Fb ada ini juga anda akan mendapatkan orang-orang yang tertarget sesuai market yang anda inginkan jadi kemungkinan untuk belinya sangat besar sekali.

Yups, itulah tips atau cara berjualan di internet, semoga bermanfaat. Oh iya jika anda masih berminat jualan online namun belum punya produknya, saya sangat menyarankan anda untuk menggunakan CAKNING, disana produknya banyak dan lengkap, anda cukup pilih mana yang sesuai dan yang mau anda jual. Klik disini untuk mengetahui CAKNING lebih lanjut lagi.

Post a Comment for "Tip Cara Cepat Memiliki Toko Online Langsung Jualan"