Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GROSIR KAOS SKATE AND SURFING

SIMAK BAIK-BAIK ARTIKEL INI DAN DAPATKAN PENGHASILAN 3 JUTA S.D. TAK TERHINGGA, kali ini saya akan mereview sebuah toko online pakaian pria seperti kemeja, polo shirt, T-shirt, sweater, jacket, dan masih banyak lainnya yang tentunya sangat terjangkau namun tetap modis, selain itu juga anda bisa mendapatkan keuntungan dari toko online tersebut dengan menjadi reseller atau dropshipper dari www.renaisansstore.com

Ada banyak sekali ragam fashion yang bisa anda temui di www.renaisansstore.com yang tentunya trendy, masa kini dan modis. Dengan harga yang cukup terjangkau bisa anda dapatkan berbagai macam keutuhan fashion anda. Karena memang fashion adalah salah satu dari kebutuhan dasar setiap orang maka anda pun juga bisa mendapatkan penghasilan dengan menjadi reseller atau dropshipernya.

Di www.renaisansstore.com juga menawarkan sebuah peluang kerjasama kepada anda untuk menjadi reseller atau dropshipper, yang artinya meskipun anda tidak memiliki produk sendiri untuk anda jual namun anda tetap bisa mendapatkan penghasilan dengan menjualkan produk dari www.renaisansstore.com yang tentunya bisnis fashion ini sangat longlasting atau tahan lama jika dibandingkan dengan berbagai jenis bisnis online lainnya.

Jika anda juga berminat jadi reseller atau dropshippernya maka silakan langsung saja invite pin bbm CSnya di 5A52C567 kemudian silakan anda bicarakan tentang mekanismenya dan tata caranya lebih lanjut agar anda lebih paham dengan systemnya serta tentang pengiriman produk dari www.renaisansstore.com ke pelanggan anda.

Lalu bagaimanakah dengan pemasarannya? Sederhana sekali, cukup gunakan akun facebook milik anda yang sudah ada saat ini atau anda buat akun facebook baru yang bertujuan untuk jejualan di online, kemudian add atau tambahkan teman yang hanya berminat dengan produk yang akan anda tawarkan saja. Apakah susah mencari orang yang berminat dengan produk yang anda tawarkan? Tentu saja tidak. Caranya? Caranya adalah dengan menambahkah teman yang menyukai halaman tentang fashion, yaitu silakan anda search di facebook fanpage yang menjual roduk sejenis dengan anda kemudian anda lihat aktivitasnya, silakan anda add as friend atau tambahkan sebagai teman orang-orang yang aktif di fanpage tersebut, dengan begitu ketika anda menawarkan produknya anda tidak akan kesulitan mendapatkan pembeli.

Apakah cara itu benar-benar berhasil? Silakan anda coba sendiri, kuncinya adalah kegigihan dan keinginan yang kuat, jadi tunggu apa lagi silakan add pin bbm nya dan tanyakan peluang untuk menjadi reseller dan dropshippernya. Oiya, kalau anda masih bingung apa sih bedanya dropshipper dan reseller? Sederhanyanya kalau seorang reseller biasanya dia harus menyetok barang dan membeli barang dalam jumlah tertentu kemudian menjualnya kembali ke pembeli, sementara dropshipper cukup dengan mempromosikan gambar dan menyebar katalog kemudian apabila ada pembeli maka seorang dropshipper akan mengorder barangnya ke agen tanpa harus menyetok sendiri. Seperti itulah perbedaannya, anda tertarik??? Silakan anda klik www.renaisansstore.com dan juga invite pin bbm CSnya  5A52C567

Post a Comment for "GROSIR KAOS SKATE AND SURFING"