Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peluang bisnis franchise online RajaMall


Kalau anda mau berbisnis online tanpa harus bingung dan repot dengan hal-hal teknis seperti ngurus domain, hosting, bikin website, bikin produk dan hal teknis lainnya yang sangat menyulitkan apalagi untuk pemula maka peluang bisnis ini perlu anda simak.

Sebuah bisnis franchise online yang sangat mudah untuk anda jalankan karena semuanya sudah disiapkan dari sana dan anda hanya tinggal menjalankannya saja dengan mudah sesuai dengan petunjuk dan anda pun sudah bisa berbisnis online dengan mudah.

Kenapa harus franchise online? Simpel aja, karena semua sudah berjalan dan ada sistem yang mengaturnya dan anda hanya perlu menjalankan sesuai pola, anda tidak perlu menjadi jago tentang internet marketing dulu untuk berbisnis online jika semuanya sudah ada disiapkan, jadi ini seperti layaknya mie instant saja.
Bisnis franschise apaa yang cocok saat ini? Jawabannya adaalah Program Raja Mall.

Apa itu Program Raja Mall???
Program Raja Mall adalah sebuah Revolusi dari Toko Online --> Kaskus -->OLX -->Lazada -->Tokopedia, dimana Raja Mall memiliki kelebihan-kelebihan untuk para penjual Free Member sbb:
·         Bebas/Gratis Berjualan. Setiap orang (UKM/Pebisnis/Pengusaha/Ibu RT/Mahasiswa dsb) bebas berjualan secara gratis di Raja Mall.
·         Dibantu Ahli SEO. Semua Produk dan Jasa yang Anda Jual akan dibantu penjualannya oleh team Ahli SEO kami, sedemikian sehingga Produk/Jasa Anda bisa dikenal Google di halaman Pertama.
·         Gratis Toko Online Canggih. Para penjual tinggal upload produk (gambar2 dan keterangannya saja) di toko online Raja Mall secara  gratis. Sudah terintegrasi dengan sistem Email dan SMS notifikasi jika Ada yang beli ke Toko Anda.
·         Gratis Nama Domain sendiri. Setiap Penjual akan mendapatkan URL khusus (Nama domain sendiri) sesuai nama Tokonya, forma URL Anda adalah rajamall.id/username.misalnya: rajamall.net/dewistore. Ketika Anda sebar brodcast dan klien2 Anda klikrajamall.net/dewistore , maka semua produk Anda akan tampil dalam satu halaman penuh.
·         One Stop Transactions. Yang Dijual bukan hanya produk tetapi bisa jasa, 
o    Tiket KA/Pesawat,
o    Hotel,
o    Tour n Travel,
o    Produk-produk Asuransi,
o    PPTOB,
o    Pulsa All Operator,
o    Token PLN,
o    EO, WO,
o    Dunia Hiburan (Artis, Band, Pelawak. Pemusik, Vocalist),
o    Sikll atau keahlian Anda, dsb.
·         Aman dengan System RekBer. Transaksi Anda akan aman dengan system rekening bersama (seperti Tokopedia).
·         Ada Aplikasi Android dan Ios-nya. Pesan apapun produk/jasa yang ada di Raja Mall, bisa langsung dari HP Anda, sudah terintegrasi dengan Jne, Pos, dan Gojek.
·         Penjual Bisa Untung Lebih. Biasanya, Penjual hanya untung dari produk yang dia jual sendiri, di Raja Mall, ada banyak fitur canggih yang sangat menguntungkan Penjual. Ada "Bagi Hasil" Bonus Penjualan dari hasil penjualan produk yang bukan produknya sendiri.
·         Pembeli Bisa dapat Uang Cash Tanpa Diundi. Ada system revolusioner kami (GUP System) yang akan memampukan setiap pembeli mendapatkan uang Cash tanpa diundi
·         Pasar Melimpah. Tenang, Ada 150 Juta pengguna internet aktif dan ada komunitas pembeli yang akan diwajibkan untuk membeli produk/jasa apapun di RajaMall. Jika Anda untung RP.10rb saja dan Anda bisa mendapat 1% dari jumlah Pasar, bayangkan, berapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan.
·         Gratis Laporan Terlengkap. Semua laporan Keuangan, penjualan, pembelian, stok dsb, sudah diintegrasikan dalam toko online anda.

Segera take action sekarang juga, atau anda akan benar-benar hanya gigit jari dan tidak mendapatkan apa-apa, tentu anda tidak mau bukan??? KLIK DISI SEKARANG JUGA

Post a Comment for "Peluang bisnis franchise online RajaMall"