Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuma Menabung Bisa Dapat Untung Puluhan Bahkan Ratusan Juta, Masa Nggak Mau?


Apakah saat ini anda sudah menyiapkan masa depan anda dan keluarga tercinta anda? Jika tidak, segera lakukan sekarang juga.

Terlalu mahal dan berharga masa depan anda sekeluarga jika tidak dipersiapkan dari sekarang. Kebutuhan akan terus meningkat dan waktu akan terus berjalan. Itu sebabnya menabung menjadi satu-satunya cara untuk mempersiapkan masa depan yang sejahtera.

Menabung saja tidak cukup ternyata, karena nilai yang anda tabung saat ini akan menjadi berbeda di masa mendatang meskipun jumlah niminalnya sama. informasi lengkap klik DISINI


Terus Bagaimana?

Ini adalah salah satu solusi menabung yang brilian untuk generasi milineal, karena dengan menabung 21 Juta atau bisa dicicil selama 5 dengan Rp. 350.000 dari PT CENTRAL ASIA RAYA (CAR) anda akan mendapatkan 3 manfaat sekaligus:

1. Manfaat Bagi Hasil Tabungan
Jika tabungan anda tidak diambil dalam kurun waktu hingga tahun ke 10 maka saldo anda menjadi Rp. 50 juta, dan jika anda tetap biarkan hingga tahun ke 50 maka saldo anda kurang lebih 1 Milyar lebih.

2. Perlindungan diri atau Proteksi
Tidak ada seoarng pun yang tahu kapan akan dipanggil, itu sebabnya dengan menabung bersama CAR anda juga akan mendapatkan proteksi santunan meninggal dunia senilai Rp. 21 juta rupiah kepada ahli warisnya.

3. Peluang Usaha Tambahan Income
Tidak berhenti disitu, dengan menabung bersama CAR juga anda akan mendapatkan penghasilan yang luar biasa. Jika anda menceritakan ke orang lain tentang manfaat CAR dan ada tiga orang setiap bulan yang bergabung dan terduplikasi hingga bulan ke delapan maka anda berpotensi mendapatkan income Rp. 305juta rupiah. Itu jika berhasil 100%, ambil kemungkinan terburuknya hanya 10% saja, itu artinya anda akan mendapatkan income 30 jutaan dalam 8 bulan kedepan. informasi lengkap klik DISINI

Pertanyaan Untuk Anda

Jika anda memiliki modal Rp. 350rb per bulan? Bisnis apa yang bisa menghasilkan hingga milyaran rupiah? dan Berapa yang akan anda sisihkan dan berapa lama hingga bisa terwujud 1 M?

Untuk menabung di bank agar dapat Rp. 1 Milyar rupiah dengan mencicil Rp. 350.000 setidaknya membutuhkan 238 tahun.

Jika anda ingin membeli sebidang tanah dengan harga Rp. 21 juta dan tanah tersebut akan menjadi ratusan juta bahkan satu milyar dalam beberapa puluh tahun kedepan.

Siapa yang akan menerima pembayaran dari anda dengan cara dicicil Rp. 350rb selama lima tahun dan memberikan proteksi apabila suatu ketika anda meninggal akan mendapatkan santunan 21 juta rupiah? Saya jamin tidak ada. informasi lengkap klik DISINI

Ada pertanyaan? Jangan sungkan untuk menghubungi:

ARIEF WICAKSONO
WA 0857 4231 1807
atau klik DISINI agar langsung tersambung ke WA


Post a Comment for "Cuma Menabung Bisa Dapat Untung Puluhan Bahkan Ratusan Juta, Masa Nggak Mau?"