Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hunian Nyaman Berbasis Syariah di CLUSTER SYARIAH CINANGKA PARADISA RESIDENCE

Banyak hal penting yang patut dipertimbangkan ketika memilih sebuah rumah untuk tempat tinggal. Aman dan nyaman, baik dalam rumah maupun lingkungan sekitar, tentu jadi syarat utama. Sebisa mungkin, jarak tempat tinggal dan tempat bekerja juga fidak jauh.

Dalam mencari perumahan yang tepat, ada beberapa tips untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat, di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Kondisl Jalan Utama 
Jalan utama menjadi titik akses penting menuju ke rumah Anda. Jika kondisinya penuh lubang, atau sulit dijangkau karena terlalu sempit untuk kendaraan, ada baiknya Anda mempertimbangkan lokasi lain untuk tempat tinggal. Pelayanan Air, Listrik, dan Telepon. Layanan-layanan tersebut adalah syarat kelengkapan rumah. Tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan-layanan tersebut bisa jadi faktor pertimbangan. Contohnya: Anda tentu tidak mau membeli rumah di daearh rawan mati listrik.

Kebersihan Ungkungan
Bersih pangkal sehat. Apabila lingkungan tempat Anda tinggal tidak bersih, maka kesehatan Anda dan keluarga pun terancam. Apalagi mengingat keluarga Anda akan menghabiskan waktu lebih banyak di lingkungan ini. Perhatikan kebersihan di lingkungan sekitar, termasuk jarak dari rumah ke tempat pembuangan sampah sementara. Lihat juga ke saluran got. Apa mampat?

Polusi
Jika tingkat polusi udaranya di atas ambang batas, kesehatan pun akan terancam. Bagaimana cara mengetahui status polusi di suatu daerah? Sayangnya tidak ada informasi spesifik mengenai hal ini. Tapi, jika lokasi rumah terlalu dekat dengan jalan raya, kemungkinan Anda terkena dampak polusi lebih besar. Selain polusi udara, polusi suara juga dapat mengganggu ketenangan hidup di rumah.
Penghijauan. Lokasi yang lebih banyak penghijauannya tentunya lebih menarik. Penghijauan, selain menjaga kualitas udara, juga memberikan relaksasi untuk mata.

Bebas Banjir
Bebas banjir menjadi salah satu kriteria terpenting dalam menentukan lokasi rumah. Rutinitas rumah tangga dipastikan terganggu jika tempat tinggal dilanda banjir: Transportasi menjadi sulit dan barang-barang berharga pun rusak karena terendam air. Karenanya, pilihlah lokasi tempat tinggal yang tidak rawan banjir.

Kemudahan Transportasi 
Walaupun rumah di jalan raya atau dekat jalan raya mungkin lebih berpotensi untuk terkena polusi, namun hal ini juga berarti jarak antara rumah Anda ke pusat transportasi juga lebih dekat. Tempat tinggal yang dekat stasiun, misalnya, dapat memberikan kemudahan bertransportasi jika kendaraan bermotor Anda bermasalah, atau jalanan rumah anda terlanda banjir.

Strategis
Strategis memang hal yang cenderung subjektif. Anda dapat menentukan sendiri apakah tempat tinggal mudah dijangkau Anda sendiri dan orang lain, atau dekat dengan tempat yang sering Anda kunjungi. Lokasi strategis artinya Anda leluasa melakukan kegiatan-kegiatan dengan efisien dan waktu agar Anda tidak sering kehilangan waktu di perjalanan.

Fasilitas umum
Fasilitas umum dapat berupa rumah sakit, apotek, pusat perbelanjaan, pusat olahraga, kantor pos, atau fasilitas lainnya yang akan membuat tempat tinggal Anda menjadi kota mandiri.

Namun bagi anda yang beragama muslim tentunya akan menemui kendala ketika anda harus berususan kredit dengan pihak bank Konvensional, yakni masih samarnya bunga bank yang membuat sebagian dari kita tentu mengkhawatirkan hal ini.

Jangan khawatir, saat ini sudah banyak pengembang/developer yang berbasis syariah, tanpa bunga Bank, tanpa sita dan tanpa ribet lainnya.

Untuk anda yang tinggal di sekitaran Ibu kota atau JABODETABEK, maka satu perumahan di Cinangka ini akan sangat cocok sekali untuk anda jadikan pilihan terbaik.


SAATNYA  MEMBELI PERUMAHAN SYARIAH

Hanya di *CLUSTER SYARIAH  CINANGKA PARADISA RESIDENCE

Miliki rumah impian yang nyaman, aman dan berkah..

PERUMAHAN SISTEM SYARIAH

1. Legalitas Aman
2.Tanah 100% milik Developer
3. Izin lokasi sudah terbit
4. Izin prinsip, IMB
5. Lahan sudah di Cut & fill
6. TANPA Bank
7. TANPA Riba
8. TANPA denda
9.TANPA sita
10.TANPA BI Checking
11. Cicilan langsung ke developer

Total hanya 35 unit
Dengan Harga termurah di sekitarnya

Lokasi perumahan yang Sangat Strategis  di daerah yang sangat berkembang pesat :

📍  5 menit ke mesjid kubah emas
📍  5 menit ke Lapangan Terbang Pondok Cabe
📍 10 Menit pintu Tol pondok cabe,( saat ini sedang pembangunan)
📍10 Menit Rumah sakit Bakti Husada Pondok cabe
📍 10 menit ke Giant pondok cabe

📍 10 menit ke Mall Cinere
📍15 menit ke tol borr
 📍15 menit  ke pondok indah /lebak bulus
📍 25 menit ke Jl Margonda Depok 🛣

Fasilitas
✅ One Gate system
✅ Security 24 Jam
✅ Masjid
✅ Taman
Hubungi:
No Hp/WA:
Ida.  08999343491
Dani 082122555568
Iman 081213091400

Post a Comment for "Hunian Nyaman Berbasis Syariah di CLUSTER SYARIAH CINANGKA PARADISA RESIDENCE"