Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bakso Terlezat di Malang, Kini Bisa Delivery Order Juga loh


Makan bakso di Kota Malang adalah salah satu kegiatan wajib yang nggak boleh kamu skip waktu plesiran ke kota dingin, Malang.

Mungkin udah jadi rahasia umum kalau bakso yang paling enak itu ya bakso Malang. Di daerah tempat kamu tinggal, ada nggak sih yang jual bakso Malang, Snackers?

Kalau kamu biasanya makan bakso Malang di luar Kota Malang, maka fardhu ain hukumnya makan bakso asli Malang di kotanya langsung.

Mau cerita sedikit nih ya, beberapa bakso Malang yang ada di kota lain tuh rasanya beda banget sama bakso Malang di kota aslinya, Snackers. Yang paling ketara itu di kuahnya, duh kenapa ya?

Padahal bakso Malang tuh rata-rata kuahnya endeuss banget lho. Sedep. Tapi kalau dibawa atau makan bakso yang embel-embelnya “Bakso Malang” di luar Kota Malang tuh rasanya jadi beda gitu.

Sajian lezat ini namanya BAKSO PAK BOY


Terletak di Jalan. Sido Makmur nomor 80 Jetak Kecamatan Dau Kabupaten Malang
Sangat mudah untuk mengakses ke lokasi tersebut karena kedainya terletak di pinggir jalan dan bisa sekalian langsung mampir.



Kudapan kuliner bakso yang satu ini berbeda dengan yang lainnya, kenapa?

Karena disajikan dengan kualitas dan mutu yang terjamin kehalalannya, serta menjaga higienitas dan sanitasnya juga. Jadi jangan ragu lagi untuk memesan.


Selain itu juga kalau anda tidak bisa datang ketempatnya BAKSO PAK BOY, anda bisa memesannya secara online alias Delivery Order.





Silakan hubungi langsung via Whatsapp (WA) 

PAK BOYWA +62 812-1648-5638

Atau KLIK SINI agar langsung pesan VIA WA






Post a Comment for "Bakso Terlezat di Malang, Kini Bisa Delivery Order Juga loh"