Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Analisa Kenapa Lagu Via Valen KARNA SU SAYANG Jadi Viral dan Trending di Yotube

Baru-baru ini, situs jejaring video kenamaan dunia yakni Youtube, menampilkan trending videos yang saat ini banyak ditonton.

Beberapa hari menurut pantauan kami masih berada di peringkat dua yakni video terbaru daru Records Perdana yang menampilkan video klip lagu baru dari Via valen tersebut berjudulkan Karna Su Sayang.

Via Vallen Karna Su Sayang
Beriku analisanya, kenapa nih video ditonton oleh banyak orang dan bahkan menjadi trending saat ini.

Pertama
Sajian Video nan apik tenan, yang memang perusahaan record yang menggawangi via vallen ini terbukti mampu membuat video dengan sangat sederhana sekali dari sisi konsep.

Tidak banyak neko-neko cuma berformat seperti sedang manggung seperti biasa, sudah bisa menarik banyak perhatian.

Setting dari video ini pun tidak mengambil banyak tempat, hanya di studio dan disetel seperti halnya lagi konser yang besar kemungkinan sebenarnya bukan konser, hanya settingan saja yang kelihatan seperti konser.

Kedua
Genre Lagu, masih mirip dengan konsep lagu Banyuwangian yang ada sedikit unsur-unsur koplo, kemudian ditambah sedikit ngerap (Rap).

Mix atau kombinasi dari lagu kedaerahan dan modern berbalut dengan kemerduan sang penyanyi yang sudah memang terkenal di dunia tarik tambang, eh tarik suara maksudnya menjadikan video ini jadi enak didengar dan digemari oleh setiap lapisan kue kalangan baik tua, maupun muda, wanita dan pria, baik remaja maupun dewasa.

Ketiga
Sebenarnya yang ketiga ini isinya adalah celaan, ah ini mah lagu beruntung aja, cuman kebetulan lewat dan pas momennya

kalau aja ada video yang lebih bagus dan hot isu juga pasti tergilas lagi nih video
ngga usah baper jika anda adalah FANS BERAT VIA VALLEN, silakan komen dibawah ini dan silakan share sesuka hati kalian tentang artikel di blog ini.

Terimakasih


Post a Comment for "Inilah Analisa Kenapa Lagu Via Valen KARNA SU SAYANG Jadi Viral dan Trending di Yotube"