Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli Bakso Pak Boy Kini Bisa Online

Kabar gembira untuk yang suka dengan jajanan Bakso, Kini Bakso Pak Boy bisa diorder secara online, jika anda tinggal di malang.

Berlokasi tidak jauh dari Kampus Muhammadiyah malang, Bakso Pak Boy digandrungi oleh berbagai kalangan.

Oh iya jika anda berminat untuk membeli bakso Pak Boy Secara online, anda dapat menghubungi nomor kontak yang tertera di bawah ini.

Kudapan sejuta umat ini, tentunya sudah sangat familiar di telinga orang Indonesia, dan banyak digemari baik tua maupun muda, anak-anak sampai orang dewasa.

Terletak di Jalan Sido Makmur No 80 Desa Jetak Kecamatan Dau Kabupaten Malang, buka setiap hari dan tutup pada saat tertentu saja.


Jika ada waktu dam lewat jalan tersebut, sempatkanlah untuk mampir sejenak, untuk mencicipi kudapan bakso enak nan murah meriah hanya 10ribu sajah, anda sudah mendapati semangkon bakso sapi nan sedap menggugah selera.

Manjakan lidah anda dan bergoyang-goyang dengan bakso yang sangat enak dari kota malang ini, kecuali jika anda mau menyesali tanpa tahu rasanya bagaimana hehehe.

Terimakasih sudah membaca review sederhana dari sebuah kedai Bakso Pak Boy, selamat menikmati sajian artikel lainnnya dan jangan lupa untuk mampir ke Bakso Pak Boy.


Post a Comment for "Beli Bakso Pak Boy Kini Bisa Online"