Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Asli dan Penuh Manfaat, Inilah khasiat Madu Kashmir yang Jarang Diketeahui


Madu Kashmir adalah madu murni yang dihasilkan dari wilayah kashmir yaitu wilayah pegunungan himalaya yang terletak diantara India dan Pakistan. Kawasan di wilayah pegunungan ini banyak ditumbuhi pohon shidr sehingga madu dari Kashmir memiliki kualitas yang sangat baik. Kami menjamin keaslian madu kashmir yang kami jual.



KUALITAS PREMIUM
Madu Kashmir yang kami jual adalah madu kashmir kualitas terbaik dengan kandungan air yang rendah sehingga agak kental, tidak mudah terfermentasi yang bisa menghasilkan gas yang membuat letupan ketika kemasannya dibuka atau kemasan menggembung bahkan pecah. Selain itu madu kashmir ini memiliki tekstur yang lembut dengan rasa manis yang pas dan tidak tinggal di tenggorokan.


PENUH MANFAAT
Madu Kashmir mengandung anti oksidan yang tinggi sehingga sangat bermanfaat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan dan kecantikan seperti menghentikan pertumbuhan bakteri candida alba, ampuh melawan salmonela shigela, E. Coli dan Vibrio cholera penyebab penyakit kolera, sebagai masker untuk mengencangkan kulit wajah atau menghilangkan jerawat. 

Madu Kashmir juga umum digunakan untuk mengatasi masalah seksual dan reproduksi, perkembangan kecerdasan anak, menyembuhkan luka luar, luka bakar, infeksi kulit dan infeksi luka bedah, mengatasi maag dan menyehatkan lambung. Madu Kashmir dapat dikombinasikan dengan bahan lain untuk mendapatkan manfaat yang lebih seperti jahe, jeruk nipis, bawang putih, dll.

UNTUK SEMUA USIA
Rasanya yang khas serta manfaatnya yang banyak membuat madu kashmir sangat baik dan disuka oleh semua usia. Beberapa testimoni dari pelanggan kami, mengakui manfaat madu kashmir yang kami jual. Jangan heran bila nantinya anak anda pun menjadi begitu suka mengkonsumsi madu kashmir atau melihat suami anda selalu bugar karena rutin mengkonsumsi madu kashmir. Kami menjualnya karena kami merasakannya terlebih dahulu.


Buchaeri Suryo Pranoto

No Hp/WA:081222712299 
Web 1: https://tokowin.com/madu-kashmir/
Web 2: http://www.madukashmir.com/
Jualan Produk Madu Kashmir (Sidr) yang langsung di import dari arab dengan kualitas premium

Post a Comment for "Asli dan Penuh Manfaat, Inilah khasiat Madu Kashmir yang Jarang Diketeahui"