Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagu Hits Terbaru DASAR KAU PELAKOR Oleh Chantika Yugo


Belantika musik Indonesia diwarnai dengan berbagai macam genre musik, dan banyaknya penyanyi pendatang baru. Kini banyak lagu-lagu yang bisa anda putar dan kemudian anda save atau download untuk diperdengarkan saat santai, berkendara atau saat rileks lainnya.

Salah satu yang terhits saat ini adalah lagu DASAR KAU PELAKOR dari CHANTIKA YUGO. Lagu yang sangat nice dan enak didengarkan dengan penyanyi yang Cantik tentunya, sangat asik sekali untuk di tonton.

Dikutip langsung dari halaman kanal youtubenya, Chantika Yugo diketahui sudah menyukai tarikh suara semenjak ia masih kecil. Bakat yang terus menerus diasah pasti akan menghasilkan sebuah karya yang luar biasa.

Didasari dari hobby menyanyi dari kecil, dan kemampuan menulis lagu, hingga akhirnya terciptalah lagu perdana dari Chantika Yugo ini, "Dasar Kau Pelakor". lagu dengan judul sederhana, serta lirik yang umum, serta musik yang di garap oleh Andri "Anima Band" membuat lagu ini terdengar mengasikkan. Semoga lagu ini bisa di nikmati . terima kasih.
***** Judul : Dasar Kau Pelakor Ciptaan : Chantika Yugo Music : Andri "Anima Band"
Video Klip : NATA'S STUDIO

Post a Comment for "Lagu Hits Terbaru DASAR KAU PELAKOR Oleh Chantika Yugo"