Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tahun Baru 2014 dan Resolusi

Wuhuyyy, gegap gempita menyambut malam pergantian tahun, banyak orang beramai-ramai berbondong-bondong untuk merayakan malam pergantian tahun yang hanya terjadi sehari dalam satu tahun.. ups emang sih ngga ada salahnya merayakan momentum yang sangat most timing event ini, gimana tidak? Banyak sekali muda-mudi bahkan orang tua pun merayakan malam pergantian tahun ini. Dari mulai pegawai, karyawan, pengusaha, pelajar, ibu rumah tangga, dan dari berbagai latar belakang lainnya. Namun anehnya entah mengapa mereka menjadi lupa kalau mereka masih mempunyai 364 hari lagi yang sebenarnya inti dari 2014 itu, dan mengharuskan untuk diisi dengan sesuatu hal atau gebrakan ide-ide amazing serta action atau tindakan untuk resolusi yang sempat tertunda atau belum terwujud di tahun 2013 agar dapat diraih di tahun 2014 ini atau jika tidak maka tahun 2014 ini akan sama dengan 2013. Momentum pergantian tahun ini haruslah dimaknai secara menyeluruh agar dapat membangkitkan sikap optimisme dan semangat dalam meraih segala apa yang telah menjadi cita-cita sebelumnya, karena impian yang tertanggal akan menjadi cita-cita, dan itu akan memaksa untuk membuat rincian tindakan tindakan kecil untuk meraihnya sehingga semuanya akan terlihat jelas apa yang akan dilakukan di tahun baru ini. Pada akhirnya mereka yang mampu  mengisi tahun baru dengan tindakan nyata dan tujuan yang jelaslah yang akan menjadi tuan dan pemenang bagi diri mereka sendiri.

Menyikapi masalah ramalan mengenai tahun baru 2014 ini, saya pun punya ramalan yang sangat luar biasa keakuratannya dan nggak kalah dengan para ahli nujum, peramal, paranormal, suhu, dan tokoh supranatural lainnya. berikut inilah ramalan saya di tahun 2014 ini:

Di tahun 2014 ini akan terjadi hujan juga sama seperti tahun sebelumnya, selain musim hujan juga akan datang musim kemarau, cuaca pada malam hari terlihat gelap karena tidak ada sinar matahari, pada penanggalan tertentu bulan akan terlihat bulat penuh terutama pada tanggal empat belas dan lima belas penanggalan jawa dan Komariyah (Arab). matahari pada siang hari diwilayah yang sedang tidak mendung akan terasa terik dan panas kemudian reda setelah sore menjelang dan banyak peramal yang menduga bahwa di tahun 2014 ini penuh dengan ketidakpastian namun saya katakan bahwa tahun 2014 itu pasti terdiri dari 12 bulan.. hehehehe pisss ini becanda biar nggak terlalu serius ngebacanya ya :D

Ini ramalan yang sebenarnya: Beruntung sekali bagi yang punya cita-cita di tahun 2014 ini, meski banyak yang memberi warning bahwa 2014 penuh dengan ketidakpastian namun ada satu keniscayaan bagi yang punya cita-cita atau resolusi di tahun 2014 ini yang bersungguh-sungguh ingin meraihnya dengan kerja keras, terus belajar dan berdoa maka akan mendapatkan apa yang ia upayakannya, jika belum terwujud maka teruslah berusaha.
Mereka yang mengupayakan hal berbeda dengan orang pada umumnya akan mendapatkan yang berbeda daripada orang-orang pada kebanyakannya. di tahun 2014 juga mata uang kejujuran masih sangat berlaku dimana pun anda berada dan tidak akan kuno sampai kapanpun. Di tahun 2014 ini orang-orang yang optimis akan hidup dalam sebuah tantangan karena keberaniannya dalam mencoba dan pada akhirnya ia akan menemukan jawaban serta keberhasilan sesuai dengan yang diupayakannya. Tentang rejeki, hampir semua orang di tahun 2014 ini akan mendapat rejeki semua dengan porsi yang berbeda-beda tergantung pada jenis usaha dan apa yang diupayan serta yang terbait dalam doanya. Di tahun 2014 ini anda diperkenankan untuk stimulasi atau mencoba suatu gebrakan terbaru yang belum ada di tahun 2013, lihat hasilnya, apabila sesuai yang diinginkan maka silakan lakukan ekspansi tapi jika belum sesuai target silakan evaluasi lagi dan teruslah belajar, berinovasi, berkreativitas serta berdoa.

Yaps itulah yang dapat saya sampaikan mengenai ramalan di tahun 2014 ini, dan berikut resolusi yang paling banyak dituliskan oleh orang-orang pada umumnya yaitu: Lulus sekolah/Wisuda, melanjutkan pendidikan, menikah, punya anak, ingin punya pacar, membuka usaha baru, berwirausaha, mempunyai gadget baru, kendaraan baru, rumah baru, pekerjaan baru, naik gaji, naik jabatan, naik haji, umroh, punya tabungan pendidikan, keterjaminan pekerjaan (untuk yang outsourcing), diberikan kesehatan, target penjualan meningkat (baik barang maupun jasa),  mendapatkan prestasi.

salam semangat dan optimis ya

Happy New Year ^.^

Post a Comment for "Tahun Baru 2014 dan Resolusi"