Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Dahsyat Siap Booming

Bisnis dahsyat siap booming, sebuah bisnis yang sudah popular di dunia offline kini merambah ke dunia online juga, karena dengan begitu pangsa pasarnya pun menjadi semakin meluas dan menjangkau seluruh penjuru negeri bahkan dunia, itulah keuntungan bisnis online, bahkan tidak sedkit yang sudah merasakan manisnya bisnis online, sekarang saatnya giliran anda untuk ikut merasakan manisnya bisnis online namun bagaimana jika anda tidak tahu dan masih belum mengerti  apa dan bagaimana untuk memulai bisnis online? kini saatnya anda untuk bergabung dalam team yang siap membantu anda dan saling bergotong royong mewujudkan impian bersama team IFA Dahsyat. kenapa harus IFA?? berikut keuntungan ikut IFA bersama team dahsyat:
  1. Mendapatkan laba langsung sebanyak 20% dari setiap penjualan produk Baju, Sepatu, Sandal, Aksesoris (iwatch), dan produk HHK.
  2. Mendapatkan laba langsung sebanyak 30% dari setiap penjualan Tas, Dompet, IFA Puspita (make-up) dan produk cookware.
  3. Mendapatkan Rabat Pembelian Pribadi (RPP) sebanyak 2% - 5%. Yaitu rabat dari belanjaan member selama 1 periode (tgl 26 - tgl 25 bln berikutnya).
  4. Mendapatkan Rabat Downline Langsung sebanyak 0% - 4%. Yaitu rabat dari belanjaan downline langsung, selama 1 periode.
  5. Mendapatkan Rabat Langsung Jaringan sebanyak 0% - 10%. Yaitu rabat dari total belanja seluruh member di jaringan Anda. Dihitung dari selisih persen rabat Anda dan persen rabat jaringan, dari transaksi 1 periode.
  6. Mendapatkan Rabat Progressive Jaringan Terbatas sebanyak 2,5% dari omzet nasional tiap bulannya.
  7. Mendapatkan Rabat Royalti.
  8. KCSM = Komisi Cicilan Sepeda Motor
  9. KPI = Komisi Perjalanan Ibadah
  10. FT1, 2, 3 = Free Training 1, 2, 3
  11. KCM 1, 2, 3 = Komisi Cicilan Mobil 1, 2, 3
  12. KPW 1, 2, 3= Komisi Perjalanan Wisata 1, 2, 3
Sekarang tunggu apalagi, bergabunglah bersama team dahsyat IFA yang siap menjadi partner bisnis anda, tidak ada kata tidak mungkin selama anda terus dan tetap mencoba karena keberhasilan akan menemui orang-orang yang pantang menyerah.

JOIN SEKARANG KLIK DISINI

Post a Comment for "Bisnis Dahsyat Siap Booming"