Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antara Software Pemasang Iklan Otomatis dan FB Grup Poster, Pilih Mana?

Sebagai pebisnis online, traffic adalah sesuatu yang sangat berharga dan luar biasa apalagi jika banyak dan tertarget, karena secara otomatis akan mendongkrak income atau penghasilan dari pebisnis online itu sendiri. Sebenarnya para pebisnis profesional lebih memilih cara mendatangkan traffic dengan cara berbayar seperti PPC dan iklan premium lainnya, karena akan lebih tepat dan cepat daripada yang gratis yang tentunya lama dan secara acak atau tidak tertarget.

Pebisnis pemula maupun yang sudah expert terkadang mereka pun memilih untuk promosi dengan cara-cara tradisional tapi ampuh, seperti memasang iklan gratis di website iklan baris atau memposting iklan di grup FB. Namun cara itu jika hanya dilakukan sesekali maka tidak akan terasa efeknya, itu sebabnya jika akan memasang iklan baris gratis setidaknya harus ke 1000 iklan baris gratis dan ini tentunya akan menyita waktu, tenaga dan konsentrasi solusinya yaitu dengan memesan atau menyewa software pemasang iklan otomatis seperti auto submit yang membandrol dikisaran Rp. 30.000 per bulannya dengan database iklan yang dapat dipasang berkisar 972 situs iklan baris. namun sayangnya saat ini iklan baris sudah kalah pamor dengan jejaring sosial yang paling banyak digandrungi masyarakat Indonesia yaitu jejaring sosial Facebook.

Memang benar dengan memasang iklan di ribuan iklan baris akan berdampak pada backlink website atau blg kita, namun dari segi keampuhan dan kecepatan justru dari facebook lebih menjanjikan daripada sekedar iklan baris, kenapa bisa begini? jawabannya sederhana yaitu kebanyakan orang Indonesia ingin yang praktis dan bahkan tidak jarang yang mencari informasi juga melalui akun facebooknya termasuk ketika mencari informasi tentang bisnis online. kalau memposting ke grup yang belasan grup saja itu juga kurang terasa dampaknya, itu sebabnya hadir pula software pemasang posting ke ratusan atau berapapun grup yang anda ikuti secara otomatis dan serempak tanpa campur tangan anda, cukup setting di awal dan semuanya biarkan software ini bekerja. Cuma sayangnya harga software ini mahal yaitu berkisar $30 atau sekitar Rp. 300.000. beruntung saya punya teman yang juga internet marketer dan saya membeli dari beliau dengan harga yang terjangkau. tujuan saya membeli software tersebut adalah untuk mempromosikan link saya ini http://goo.gl/Iercgd agar semakin ramai dan bisnis saya semakin maju. Nah jika ada diantara teman-teman netter yang berminat silakan hubungi saya saja di kontak di bawah ini:

Call/SMS : 081 912 994 437 email di contact@jasapromosimurah.com (kabar baiknya anda bisa dapatkan secara gratis tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku hehehe)

Post a Comment for "Antara Software Pemasang Iklan Otomatis dan FB Grup Poster, Pilih Mana?"