Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Terunik Berbisnis MLM Dengan MLM Otomatis

Saat ini sangat  banyak sekali bertebaran bisnis jaringan yang dikembangkan melalui internet, mulai dari yang hanya sekedar ponzi hingga yang benar-benar ada produknya, saran saya kalau anda mau berbisnis MLM online pilihlah yang ada produknya, jadi artinya anda membayar untuk membeli produk bukan untuk membayar system, kalau pun membayar system maka pastikan harganya tidak lebih mahal dari harga produk itu, karena sejatinya bisnis MLM itu menjual produk, bukan system, system hanya untuk bonus dan penyemangat. 

Pilihan untuk mengikuti MLM pun membingungkan seiring dengan banyaknya bermunculan website-website mlm yang bertebaran di internet, namun jika anda ingin berbisnis MLM pilihlah yang tidak terlalu membuat anda sibuk dan terus-terusan berada di depan computer, karena hal itu akan terasa sangat melelahkan, jadi pilihan yang tepat adalah dengan mengikuti bisnis MLM onlineyang seba otomatis.

Kita semua sudah tahu bahwa kesuksesan dari bisnis jaringan adalah follow up atau tindak lanjut, coba bayangkan jika anda punya prospek 1000 betapa anda susahnya untuk SMS atau kirim email ke mereka dengan jumlah yang begitu banyaknya, namun di MLM otomatis anda akan dibantu dengan system, baik itu SMS gateway maupun dengan email autoresponder, sehingga sangat memungkinkan anda untuk tidak melakukan follow up sama sekali karena semua sudah tergantikan oleh mesin, tugas anda berikutnya hanya menjawab masalah dari calon member anda, menyemangati untuk segera action, dan hal teknis lainnya yang tidak bisa dilakukan mesin.

Dengan demikian beban anda berkurang dan sangat enjoy atau menikmati menjalani bisnis MLM, karena hampir semuanya dikerjakan oleh system. Mungkin jika di MLM konvensional anda harus membuat list dari teman, sudara, orang terdekat, kenalan dan lain sebagainya, kemudian mengajak bertemu untuk presentasi bisnis MLM yang anda ikuti, meminjamkan starterkit atau CD tentang profil MLM atau yang isinya tentang presentasi juga, setelah itu mengejar-ngejar prospek untuk segera bergabung dengan mengirim pesan atau menelpon yang pasti sangat melelahkan bahkan orang pandai bicara yang tertarik untuk gabung pun akhirnya akan mengurungkan diri bergabung, karena akan melihat betapa susahnya mengembangkan MLM secara offline.

Saat ini dengan kekuatan internet semua menjadi mungkin, dan semua menjadi jauh lebih mudah. Sangat beruntung sekali jika anda bergabung dengan MLM otomatis ini, dengan begitu anda tidak perlu melakukan hal-hal yang melelahkan seperti yang ada pada MLM konvensional itu. Jika anda berpikir “ah itu terlalu muluk-muluk” baiklah daripada anda terus-terusan berpikir negative tentang MLM lebih baik anda cek kebenarannya disini. Silakan simak, pahami dan kemudian bergabung.

Memang benar no pain, no gain. Tapi bagaimana jika sebagian besar pain anda digantikan oleh system, artinya anda tetap pain tapi yang ringan-ringan saja, seperti mendatangkan pengunjung dan menjawab masalah yang belum dimengerti calon member anda saja, hanya itu.. masih mau menunggu dan pikir-pikir dulu?? Ingat musuh utama kesuksesan adalah penundaan, saya yakin anda bukan orang yang suka menunda.

Post a Comment for "Cara Terunik Berbisnis MLM Dengan MLM Otomatis"