Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara Tahan Lama di Ranjang Saat Bercinta

Ingin Istri Anda Puas Di Ranjang?? Klik Disini

7 Cara Agar Bisa Tahan Lama Saat Bercinta Di Ranjang >> Tahan lama saat bercinta adalah satu dari sekian banyak hal yang para pria inginkan saat berhubungan. Sayangnya keinginan itu tidak selalu bisa tercapai, ada kalanya seorang pria mengalami ejakulasi yang terlalu cepat atau ejakulasi dini.Dan saat itu terjadi maka perasaan jadi tidak nyaman dan menimbulkan rasa malu yang pada akhirnya akan memperburuk situasi.Faktanya pria memang sejatinya tidak bisa tahan terlalu lama ketika bercinta. Menurut penelitian yang dilakukan oleh dr. Alfred Kinsey, rata-rata pria hanya mampu bertahan sampai dua menit saja saat berhubungan intim. Sementara di sisi lain seorang wanita butuh waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme, yaitu sekitar 10 sampai 20 menit. Dalam hal ini ada ketimpangan waktu yang cukup besar.

Apa yang harus dilakukan untuk menangani masalah ini? apalagi jaman sekarang adalah jaman dimana para wanita menuntut hal yang sama dalam seks. Sekarang wanita tidak lagi menganggap seks sebagai kewajiban melayani suami, seperti pria, mereka juga ingin menikmatinya.
Tips Tahan Lama Bagi Pria yang Menderita Ejakulasi Dini

Ada beberapa metode yang bisa dipilih oleh pria agar bisa tahan lama ketika bercinta. Contohnya dengan mengkonsumsi obat kuat, pil anti ejakulasi dini, atau menggunakan teknik-teknik lain yang terbukti mampu meningkatkan daya tahan untuk mencegah orgasme terjadi.

Dikutip dari majalah online Hello Beautiful, terdapat beberapa trik atau cara yang bisa dipelajari para pria agar bisa tahan lama ketika berhubungan intim dengan istri. Mari kita bahas satu per satu:

1.Masturbasi
Minta pasangan untuk masturbasi dan mengontrol ejakulasinya. Sehingga ketika bercinta, pria bisa lebih tahan lama di atas ranjang.

2. Sex toys
Sex toys untuk pria seperti cincin penis juga bisa memperlambat peredaran darah. Sehingga ejakulasi mampu ditunda dan pria bertahan lebih lamar.

3. Posisi seks
Agar pria tak kelelahan, sekali-kali lakukan seks dengan posisi yang membuat Anda lebih aktif. Hindari doggy style karena pria bisa cepat lelah saat bercinta.

4. Krim khusus
Ada pula krim khusus yang membuat pria menjadi kurang sensitif. Dengan demikian, ejakulasi dini bisa dihindari. Tetapi hati-hati karena efeknya bisa menular ke bagian intim wanita.

5. Sering berhenti
Saat pasangan akan segera meraih klimaks, hentikan aktivitas seksual secara tiba-tiba. Lakukan setiap kali pria tidak mampu menguasai ejakulasinya.

6. Foreplay
Habiskan waktu lebih banyak untuk foreplay dan mencapai orgasme. Sehingga ketika seks berlangsung singkat, Anda dan pasangan tidak sama-sama kecewa.

7. Pakai kondom
Memakai kondom adalah cara berikutnya mengurangi sensitivitas kemaluan pria. Sehingga si dia butuh waktu lama untuk berejakulasi dan lebih tahan di atas ranjang.

Post a Comment for "7 Cara Tahan Lama di Ranjang Saat Bercinta"