Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Menjadi Suami Perkasa di Ranjaaaaaang

Ingin Istri Anda Puas Di Ranjang?? Klik Disini

Menjadi suami perkasa diranjang serta memiliki Mr. P yang keras kuat tidak loyo atau tidak lembek merupakan dambaan setiap suami. Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap suami makin lama kemampuan ereksi mr.P semakin menurun. Banyak faktor yang menjadi penyebabnya, beberapa diantaranya yaitu semakin banyaknya kesibukan dikantor, mengidap diabetes, stres karena beban hidup yang makin meningkat, dll.

Hampir setiap suami menginginkan istrinya dapat mencapai orgasme bahkan dapat mencapai orgasme berulang kali dalam semalam.

Untuk mengatasi semua itu biasanya para suami akan mencari solusi agar kemampuan ereksinya kembali perkasa seperti saat masih muda atau seperti perjaka. Diantaranya ada yang mengkonsumsi jamu-jamu tradisional, mengkonsumsi obat kuat bahkan ada yang terapi ke ahli pijat.

Cara alami suami perkasa diranjang, sebagai brikut :


#1. Makan ikan lebih banyak
Niasin atau vitamin B3 bisa memperlancara aliran darah dan menguatkan ereksi penis. Vitamin tersebut banyak terkandung di dalam ikan seperti ikan tuna, cod, salmon dan sarden. Hal ini diperkuat oleh hasil penelitian terbaru yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine. Karena itu mengkonsumsi ikan sangat penting buat mereka yang ingin menjadi pria lebih perkasa di ranjang cinta.

#2. Konsumsi suplemen alami
Ginseng yang berasal dari varietas di Asia dan Amerika telah terbukti mampu menambah pelebaran arteri dan meningkatkan aliran darah ke penis pada saat ereksi. Hal tersebut ditunjukkan dalam sebuah penelitian di Southern Illinois University. Mulailah untuk mengkonsumsi 900 mg satu sampai tiga kali sehari.

#3. STOP merokok
Seperti diketahui bersama merokok memang tidak membawa manfaat sama sekali, bahkan membahayakan kesehatan. Dalam hal ereksi ini, dengan kebiasaan merokok dapat mengancam kerusakan permbuluh arteri yang berujung pada resiko disfungsi ereksi yang berat.
Menurut penelitian yang dilakukan Lahey Clinic for Sexual Function in Massachusetts ditemukan hasil peningkatan ereksi hingga 40% bagi pria yang berhenti merokok dalam jangka waktu seminggu. Hentikan rokok sekarang dan jadilah pria lebih perkasa di ranjang untuk mendapatkan ereksi yang sempurna.

Jika anda tidak mau melakukan semua hal yang diatas silakan anda klik DISINI

Post a Comment for "Tips Menjadi Suami Perkasa di Ranjaaaaaang"