Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RAHASIA SEDERHANA MENDAPATKAN BANYAK DOWNLINE BERMUTU DENGAN MUDAH, TEMUKAN RAHASIANYA!!

Anda member MLM Offline dan mau mendapatkan member atau downline secara online dengan mudah, cepat dan sederhana? Luar biasa, kali ini informasinya sangat cocok sekali untuk anda, bagaimana tidak karena beberapa menit kedepan saya akan mengulas dan memberikan informasi kepada anda tentang bagaimana mendapatkan downline dengan super duper ampuh, mudah dan menyenangkan. Baca terus sampai selesai.

Menurut seorang ahli marketing, sales letter yang bagus itu hanya akan bisa menghasilkankonversi 1% dari seluruh pengunjung. artinya apabila anda mencoba mendapatkan downline dengan cara biasa dan hanya mengandalkan sales letter saja maka anda harus mendatangkan 100 pengunjung untuk mendapatkan satu donwline dan itu pun kalau sales letternya cukup bagus, bagaimana kalau biasa-biasa saja? Tentu jumlah atau nilai konversinya dibawah itu, anda bingung? Baik, sederhananya pilih mana yang lebih mudah anda lakukan menawarkan ke satu-satu orang atau kumpulin dulu orangnya baru kita tawarkan produknya. Tentu akan lebih mudah kalau kita mengumpulkan lead/calon membernya terlebih dahulu ketimbang langsung head to head.

Inilah rahasia para master MLM dengan member MLM yang biasa-biasa saja, mereka merekrut member secara online dan diotomatisasi hingga tidak perlu lagi untuk melakukan follow up secara manual apalagi satu persatu, semuanya sudah disetting dan diatur sedemikian rupa diawal-awal hingga seolah-olah mereka calon member sedang berbicara atau mendapatkan email langsung dari Master MLM tersebut. Tentu anda juga bisa melakukannya dan bahkan jika anda gaptek sekalipun karena semua sudah dipersiapkan untuk anda, anda hanya mengatur link yang akan gunakan untuk merujuk ke MLM yang anda ikuti, urusan lead captor semua diatur oleh sistem, anda hanya terima beres saja. Luar biasa sekali bukan?

Tidak peduli seberapa gapteknya anda, sebarapa anda tidak mengertinya tentang list building, jika anda menggunakan sistem leadcaptor ini tentunya anda akan sangat dipermudah dan sangat mudah sekali mendapatkan lead calon member kemudian difollow up untuk join atau bergabung dengan MLM yang anda tawarkan itu. Sekarang bukan lagi saatnya bekerja keras tapi tentang bekerja cerdas dan efesien, kalau anda tidak mau menggunkannya, tentu akan ada banyak sekali di belakang anda yang akan menggunkannya dan anda hanya akan menjadi penonton saja, tentu semua itu tidak mau terjadi pada anda bukan, segera TAKE ACTION sekarang juga, buruan jangan sampai keduluan yang lain. KLIK DISINI.

3 comments for "RAHASIA SEDERHANA MENDAPATKAN BANYAK DOWNLINE BERMUTU DENGAN MUDAH, TEMUKAN RAHASIANYA!!"

  1. Survei termudah dibayar mahal
    klik www.smartsurvei.com/saepuloh

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Terima kasih Sdri. Santi dah mampir, sukses untuk bisnisnya ya, coba mampir ke mlmmudah.com

    ReplyDelete