Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bosan Dengan Rutinitas yang Gitu-gitu Aja, Mau Cari Income Tambahan? Simak yang satu ini

Apakah pekerjaan anda membosankan? Bekerja ikut orang menjadikan diri anda sedikit terkekang dengan waktu pekerjaan? Jadilah diri anda sendiri. Mulai dari sekarang berfikirlah untuk membuka/ mengikuti bisnis baru. 

Mau buka usaha tapi Modal kurang mencukupi? Yuk lanjut membaca untuk mencari solusi bisnis apakah yang terbaik dan mudah menghasilkan OMSET  besar untuk anda jalankan saat ini.

Bergabunglah dengan bisnis MCI. Apakah MCI itu? MCIadalah kependekan dari Millionaire Club Indonesia.Dimana PT. MC-Indonesia bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan. Produk yang dihasilkan adalah produk-produk alami dan aman tanpa efek samping. Tidak ada unsur kimia sedikitpun pada semua produk MCI. Semua produknya sudah mengantongi izin dari dinkes dan bpom. 

Bersertifikat Halal dari MUI. Sesuai namanya, Millionaire Club Indonesia, MCI selalu mencetak para member-membernya sebagai the next milliader dengan cara menjual produk-produk MCI baik offline maupun online.

Salah satunya dari produk MCI adalah Pendant


Bagaimanakah cara gabung member MCI ini?
Cara untuk ikut gabung di bisnis MCI ini sangat mudah. Anda hanya cukup membeli produk MCI 1 paket. Beli produk MCI 1 paket agar anda mendapatkan ID member reward yang bisa digunakan untuk selamanya. Seumur hidup tanpa batasan bonus. 

Wooww… Anda kurang mampu dalam membeli produk MCI 1 paket? Untuk daftar member bisa juga ambil Produk-Produk yang ber ID member Single. Setiap pembelian produk MCI 1 paket anda mendapatkan id member reward. Dan setiap pembelian produk MCI non Paket anda mendapatkan ID member single.

Bagaimanakah sistim bisnis MCI ?
Sistim bisnis di MCI tidaklah sulit. Setelah anda menjadi member di MCI, otomatis anda sudah punya 1 hak usaha untuk dijalankan seumur hidup. nah, langkah selanjutnya anda cukup menjual paket produk MCI. Setiap order 1 paket anda mendapatkan 1 point. Lihat gambar berikut :

Bonus sponsor Rp 100.000,- sampai dengan Rp 200.000,- tergantung paket yang di order Bonus level terjadi setiap ditarik garis lurus ke atas menjadi 1 pasang jaringan Rp 500.000,- Untuk Hasil dan Bonus yang Maksimal saran saya anda harus mempnyai 3 titik Hak Usaha/ 3 ID member di paling atas jaringan anda. Anda, Anda 1, Anda 2. 

Usahakan 3 ID paling atas itu milik anda sendiri. Jadi daftarkan diri anda 3 ID member reward secara langsung agar ke depannya bonus dari MCI bisa maksimal. 

Anda 1 mengajak Rani untuk menjadi member anda. Anda 1 mendapatkan bonus sponsor. anda 1 mengajak 1 orang lagi untuk menjadi membernya yaitu Joni. Anda 1 mendapatkan bonus sponsor dan Bonus level. 

Anda 2 juga mengajak Adit  dan Tia. Jadi anda 2 mendapatkan 2X bonus sponsor dan bonus level. Joni dan adit jika di tarik garis lurus menjadi bonus level untuk anda yang utama. Jadi misal dihitung  bonus keseluruhan :


*bonus dihitung sesuai bonus sponsor paket terbaru 200rb.
Anda mensponsori Anda 1 dan Anda 2 : Rp 200.000,- X 2 = Rp 400.000, + Bonus leve Rp 500.000,-
Total Rp 900.000,-
Anda 1 mensponsori Rani dan Joni : Rp 200.000,- X 2 = Rp 400.000, + Bonus leve Rp 500.000,-
Total Rp 900.000,-
Anda 2 mensponsori Adit dan Tia : Rp 200.000,- X 2 = Rp 400.000, + Bonus leve Rp 500.000,-
Total Rp 900.000,-
Anda juga mendapatkan bonus level dari pasangan Joni dan Adit sebesar Rp 500.000,-
Total keseluruhan bonus yang masuk ke rekening anda Rp 900.000,- X 3 + Rp 500.000,- =Rp 3.200.000,- inilah bonus yang anda dapatkan. Begitu seterusnya sampai ke bawah. Bonus dari MCI akan di transfer 3X dalam sehari. Bonus Pagi, Bonus Siang, dan Bonus malam.

Bayangkan Jika anda menjadi member MCI dan dalam sebulan bisa menjual beberapa paket produk MCI? Bonus nya sudah lumayan banyak untuk menambah penghasilan anda setiap bulannya. BElum lagi bonus Trip-Trip ke luar negeri yang di adakan setahun berkali-kali. Masih banyak lagi bonus dari MCI hingga bisa tembus sampai Setengah Milliar… woowww…
.
Hubungi agen resmi MCI untuk mendapatkan lebih banyak panduan bisnis, tips dan trik untuk menjalankan bisnis MCI biar cepet sukses.. klik DISINI AKAN TERHUBUNG KE WA

Jangan hanya di bayangkan, Buruan gabung di bisnis MCI sekarang juga. Jadikan kota anda sebagai wadah bisnis MCI. yukkkk Order paketnya…Rasakan manfaat produknya…Jalankan bisnisnya…Nikmati Bonusnya

Post a Comment for "Bosan Dengan Rutinitas yang Gitu-gitu Aja, Mau Cari Income Tambahan? Simak yang satu ini"