Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ampuh Atasi Sakit GIgi, ternyata mudah sekali

Resep JITU.....

Assalamualaikum wr wb
Berawal dari pngalaman pribadi sakit gigi g sembuh2 beberapa tahun yg lalu. dapat ilmu dari seseorang.

Jika sakit gigi sudah kambuh rasa sakitnya bisa sampai ke ubun-ubun. Banyak hal yang tidak bisa kita lakukan saat sakit gigi. Mulai dari susah makan, tidak bisa tidur, hingga melakukan aktivitas tertentu karena badan lemas. Pokoknya rasanya syahdu...

Resep JITU.. sdh terbukti di praktekkan ke diri pribadi dan beberapa orang. Alhamdulillah sembuh dan g pernah kambuh lagi.
.
Bahan
1. Kerokan kulit batang mangga
2. Garam dapur
3. Air hangat
.
Cara :
-Kupas kulit batang pohon mangga. Kerok bagian dalam kulit pohon mangga yg warna putih.  kira2 berukuran 10 x 10cm yg berwarna putih sampai keluar seratnya, baik yg menempel d batang mangga, ataupun pada bagian putih yg menepel pada bagian dalam kulit pohon yg sdh dikupas tdi.(Sembarang pohon mangga pokox yg sdh mengeluarkan getah dan kulitx sdah retak2, diutamakan bagian kulit pohon yg sdh tua).

-Masukkan serat seratnya ke dalam gelas kopi kecil. Tambahkan 1 sendok teh garam dapur aduk dengan air hangat lalu kumurkan sampai habis. Jgn lupa baca Bismilah

-Pada saat kumur usahakan tahan air di dalam mulut dan masuk kedalam gigi yg brlubang sampai air terasa dingin (sdh g hangat lagi). Ingat pakai air hangat ya... bukan air panas.
Cma buat kumur ya... Jgan d minum atau d telan
.
Efek :
Padat saat pertama kumur,gigi yg sakit memang terasa tegang (pokokx sampai sujud2 keluar air mata)setelah 3-5 mnit akan hilang tegangx.
.
Syarat :
Setelah di kumur, gigi yg berlubang jgn d sedot/d sesap2x lgi supaya pembuluh darah pda gigi tidak pecah lg. Insya Allah 2 sampai 3x berturut2 kumur pada hari berikutx (untuk penanganan supayah lbih manteb) gigi yg sakit akan segera sembuh total.
.
Entah apa kandungannya dr kutit batang mangga dan garam dapur itu, sampai skarang belum tau. Yang penting sakit gigi hilang dan ga kambuh lagi.
Itulah beberapa bahan yang dapat menyembuhkan sakit gigi silahkan dicoba semoga ilmu ini bermanfaat. Silahkan di share apabila yg sdh praktekin terbukti sembuh.
Karena amal ibadah yg pahalanya tidak putus2   diantaranya adalah ilmu yg bermanfaat.
.
Resep jitu by Muhammad Aslam Ad-daruquthni

Post a Comment for "Cara Ampuh Atasi Sakit GIgi, ternyata mudah sekali"