Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beli Emas Buat Souvenir? Bisa Loh Coba Baca Dulu ini


Souvenir menjadi salah satu bagian penting baik dalam pesta pernikahan, stelah plesiran, hadiah untuk kado ulang tahun maupun hanya sekdar untuk cendera mata.

Bisa dibilang susah-susah gampang dalam memilih souvenir yang akan diberikan. Harus disesuaikan dengan tema, biaya, momen, hingga manfaatnya. Untuk itu dibutuhkan pertimbangan matang untuk memilih souvenir yang tepat.

Jika dalam pesta pernikahan, semakin variatif konsep pernikahan setiap tahunnya, tentu juga mempengaruhi souvenir yang diminati. Selain itu faktor gaya hidup masyarakat modern yang serba praktis namun tetap ingin terlihat elegan membuat souvenir fungsional tak pernah ditinggalkan.

Untuk kamu yang berencana menikah tahun ini, tak perlu bingung. Berikut ini ada beberapa pilihan souvenir yang di prediksi bakal diminati sepanjang tahun 2019.

Salah satu souvenir yang unik tersebut adalah emas mikro, mengapa harus emas mikro?

Selain hampir semua orang suka dengan emas, emas juga mempunyai nilai tersendiri baik untuk koleksi sebagai simpanan maupun sebagai perhiasan.

Namun, dengan adanya emas mikro ini, sangat memungkinkan sekali jika dijadikan sebagai kenangan-kenangan, souvenir atau cendera mata.

Dimana Beli Emasnya?

Nah, anda kini tidak perlu lagi bingung dimana membeli emasnya, karena dengan hanya 90 ribuan anda sudah bisa memiliki emas dan siap untuk anda simpan atau investasikan.

Silakan buka www.emasmikro.id kemudian silakan pilih berapa emas yang akan anda beli.

Apa Itu Emas Mikro?

✔Emas Mikro adalah Logam Mulia (LM) Batangan terkecil di dunia saat ini.
✔Emas Mikro adalah emas berbentuk Cendramata /Voucer/Hadiah dengan gramasi senilai  0.1 gram
✔Emas Mikro adalah Emas Murni  24 karat ( Fine Gold 999,9).
✔Emas Mikro adalah Emas Rakyat,
Emas bukan hanya untuk kalangan menengah keatas, sekarang sudah bisa dimiliki oleh siapapun , kapanpun dan di manapun melalui kepemilikan emas mikro terkecil di dunia.
✔Emas Mikro adalah sebuah terobosan Ekonomi Kerakyatan, sesuai dengan namanya
Silakan klik www.emasmikro.id 

Post a Comment for "Beli Emas Buat Souvenir? Bisa Loh Coba Baca Dulu ini"