Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PT Konstruksi Mutu Beton Menyediakan Bahan Bangunan Bermutu dan Berkualitas Tinggi Untuk Rumah Anda


Jika saat ini anda sedang membangun sebuah rumah dan ingin rumah anda kokoh serta tahan lama, maka kuncinya adalah ada pada pemilihan bahan material bangunan itu sendiri. 


Konstruksi Mutu Beton adalah menjadi kunci utama dan penting apabila anda ingin memiliki sebuah rumah yang nantinya akan anda tinggali untuk istana bersama keluarga tercinta anda. karena dengan kulitas yang baik maka kekokohan bangunan akan bertahan lama.


Itu sebabnya PT Konstruksi Mutu Beton Menyediakan Bahan Bangunan Bermutu dan Berkualitas Tinggi Untuk Rumah Anda, dan tentunya akan selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk konstruksi rumah anda. Sehingga akan tetap nyaman meski bangunan sudah lama dibangun.

Percayakan bahan material rumah anda bersama PT Konstruksi Mutu Beton yang sudah berpengalaman menyediakan berbagai bahan bangunan untuk konstruksi anda, dan bisa dipesan secara online. (www.betonkmb.co.id)

Siapakah PT Konstruksi Mutu Beton?

PT Konstruksi Mutu Beton Merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang beton. Kami menyediakan produk-produk beton berkualitas untuk membantu meningkatkan pembangunan di daerah palu dan sekitarnya Juga penyedia ready mix terpercaya dan termurah di sulawesi tengah.

Produk KMB antara lain adalah BETON COR (ready mix) , BETON PRECAST (beton siap pakai) dan BATA RINGAN (beton ringan)

PT Konstruksi Mutu Beton selalu mementingkan mutu dan kualitas beton dengan cara memilih bahan baku material berkualitas, menggunakan peralatan yang mendukung serta memiliki sumber daya manusia yang berpengalaman di bidangnya. KMB juga memberikan penawaran terbaik dengan harga yang kami tawarkan

KMB siap memenuhi berbagai jenis kebutuhan anda dalam urusan pengerjaan proyek konstruksi baik untuk membangun rumah maupun gedung lainnya.

PT. Konstruksi Mutu Beton (www.betonkmb.co.idberlokasi di Layana Indah, Kecamatan Mantikulore, Kelurahan Layana Indah kota Palu, Sulawesi Tengah 94111, ini sudah sangat


CONTACT 
email info@betonkmb.co.id
Telp. 082196139143
Hp 082151006518
Whatsapp 082196139143





Post a Comment for "PT Konstruksi Mutu Beton Menyediakan Bahan Bangunan Bermutu dan Berkualitas Tinggi Untuk Rumah Anda"