Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SEDANG BISNIS ONLINE? COBA CEK ANEKA PRODUK DIGITAL UNTUK MENDUKUNG USAHA ANDA.


Jika saat ini anda sedang berbisnis online, dan tentu anda membutuhkan beberapa template desain untuk banner, atau desain video yang dapat mendongkrak traffic ke website penjualan anda atau bahkan untuk membranding personal atau produk anda agar mulai dikenal di khalayak ramai.

Ya, Silakan kunjungi WARUGITA ini adalah laman yang menjual produk digital dengan harga terjangkau banget dan pastinya lebih hemat jutaan rupiah. 

Bayangkan saja jika Anda beli satuditempat lain, logo, domain, hosting, belum lagi pembuatan web landing page dan lain-lain, ditambah lagi  kumpulan produk produk digital marketing disana sudah barang tentu kualitasnya  yang berisi ribuan desain promosi untuk keperluan marketing baik organik maupun paid advertising, baik gambar maupun video animasi. 

Apa saja yang dijual disana?

Ada beberapa produk digital yang tentunya akan selalu di update dan ditambahkan terus seiring berjalannya waktu. Berikut beberapa produk yang sudah ada di sana:

'BLOGSPOT AMP- V1'

Instan Affiliate Blogspot AMP V1 adalah sebuah website berbasis Blogspot yang berisi produk-produk siap jual dan langsung menghasilkan uang. Cukup sekali instal, Anda tidak perlu upload satu per satu...............

Ada 6 (enam) alasan mengapa mengapa memilih produk ini:
1. Instalasi mudah, dipandu sampai online
2. Berisi produk-produk digital siap jual
3. Tanpa modal, karena tidak perlu beli produknya
4. Tanpa biaya hosting dan biaya domain
5. 'Mobile-Friendly', menggunakan teknologi AMP
6. Menggunakan Template Premium

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi https://www.warugita.com/2019/12/instan-affiliate-blogspot-amp-v1.html


'DESAINTA PLR' 

Desainta PLR & MRR License merupakan koleksi template design promosi siap pakai berbasis PowerPoint, Anda bisa jual kembali dengan keuntungan 100%. Tersedia 140 template design promosi profesional dan menarik untuk promosi online, apapun jualan Anda.

Hebatnya lagi, Desainta menyediakan 2 paket lisensi, yaitu PLR (Private Label Right) dan MRR (Master Resell Right) . Dengan 2 lisensi tersebut di atas Anda bisa mendapatkan uang dengan menjual kembali produk tersebut, tanpa perlu membuat produk dari nol. Tinggal ganti nama dan jual kembali, solusi tepat buat Anda yang ingin jualan produk digital dengan cepat, tetapi belum punya produk.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi https://www.warugita.com/2019/12/desainta-plr-mrr-license.html


LINK-KONTAK

'Link Kontak' adalah  aplikasi  web-based   yang  berfungsi  untuk  membuat  link  bio di Instagram dan  bisa ditautkan ke banyak link lainnya, seperti: Whatsapp, Toko Online, Channel Youtube, dll.

Sampai saat ini, IG hanya mengizinkan 1(satu) link saja di bio IG, hal ini agak menyulitkan bagi Anda yang ingin menggiring trafik dari IG ke berbagai channel media yang lain. Nah, Link Kontak inilah solusi yang tepat bagi Anda yang ingin memaksimalkan trafik dari IG untuk diarahkan ke berbagai media online Anda yang lain.

Keunggulan Link Kontak antara lain :
1. Berbasis Web
2. User Friendly, Mudah Digunakan
3. Support Banyak Link
4. Penjadwalan Link
5. Statistik Kunjungan
6. Custom Tampilan
7. Support Facebook Pixel

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi https://www.warugita.com/2019/12/link-kontak.html


'WOOZ'

'Wooz Power Point Template' adalah koleksi ratusan template design promosi siap pakai, untuk membuat jualan Anda di sosial media, seperti Facebook & Instagram semakin melejit.

Apapun bisnis Anda, Wooz bisa menjadi solusi tercepat untuk membuat design promosi yang menarik dan super elegan. Tinggal pilih template, edit gambar dan teks, simpan sebagai gambar banner promosi yang mengesankan.

Selain bisa Anda pakai sendiri, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan menjual kembali template ini dengan memilih lisensi PLR maupun MRR.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi https://www.warugita.com/2019/12/wooz-powerpoint-template.html


MegaBonus-Pro

Mega Bonus Pro adalah kumpulan/bundle produk digital berkualitas dan memiliki nilai jual tinggi yang bisa Anda gunakan untuk keperluan bisnis sendiri ataupun dijual kembali dengan keuntungan 100%.

Produk-produk di Mega Bonus Pro bisa Anda jadikan bonus-bonus penjualan, sehingga bisa meningkatkan konversi penjualan.

Ada 20 produk Digital di Mega Bonus Pro, apa saja produknya dan apa saja fungsinya silahkan klik https://www.warugita.com/2019/12/mega-bonus-pro.html


'PPT Invitation'

'PPT Invitation Video Maker' adalah 110+ template PowerPoint untuk membuat video undangan pernikahan yang mengesankan dengan cepat dan mudah.

Di zaman milenial sekarang, undangan pernikahan tidak sebatas undangan kertas dengan beberapa keterbatasannya. Melainkan sudah semakin modern dengan adanya 'Undangan-Digital' dalam format video, undangan ini sangat praktis dan mudah disebarkan secara online.

Selain bisa Anda gunakan sendiri, dengan PPT Invitation Video Maker ini Anda juga bisa membuka jasa pembuatan video undangan pernikahan.

Apa Saja Isi dari PPT Invitation Video Maker Ini?
1. 110+ Template Video Undangan
2. 300+ Gambar Background
3. 120+ Font Romantis
4. 30+ Backsound MP3 Pernikahan
5. Video Tutorial Penggunaan

Untuk info lebih lengkap silakan klik https://www.warugita.com/2019/12/ppt-invitation-video-maker.html

Demikian review yang dapat kami ulas, semoga dapat membantu semua pebisnis online tanah air yang sedang mencari produk pendukung untuk bisnis online anda.

Post a Comment for "SEDANG BISNIS ONLINE? COBA CEK ANEKA PRODUK DIGITAL UNTUK MENDUKUNG USAHA ANDA."