Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Online Shop Modal Ringan Hasilkan Jutaan Rupiah Per Bulan

Siapa Lagi Yang Mau Mendapatkan Penghasilan JUTAAN RUPIAH Hanya Dari RUMAH? Simak Pembahasan berikut sampai selesai.

Di tengah ancaman resesi ekonomi akibat COVID-19, bukanlah hal yang main-main atau bisa dianggap angin lalu.

Gelombang PHK dan lapangan pekerjaan yang tidak begitu memadai, ditengarai akan menjadi ancaman luar biasa terhadap perekonomian saat ini.

Jika kita tidak berhasil menemukan sumber income atau pendapatan lainnya, tentu ini akan sangat merepotkan di kemudian hari.

Salah satu cara agar tetap terus berpenghasilan adalah dengan berjualan, dan yang paling sederhana atau mudah untuk memulai adalah bisnis online shop.

Namun, bagaimana jika anda tidak tahu dan tidak memiliki modal untuk memulainya, apakah bisa?

Jawabannya bisa IYA, dan bisa juga TIDAK.

TIDAK, jika anda berpikir bahwa berbisnis online itu sulit, memerlukan biaya atau modal yang tidak sedikit, tidak ada bimbingan atau mentor yang siap membantu anda menuju karier baru anda di dunia bisnis online, tidak memiliki skill teknologi yang mempuni sehingga jadinya malah bingung mau mulai darimana?

IYA BISA, jika anda berpikir bahwa sukses di bisnis online adalah hak untuk siapapun yang mau berusaha dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen menjalankannya sepenuhnya.

Misalnya, anda bisa ikut bergabung dengan HALAL MART yang merupakan salah satu network online shop terbesar yang menyediakan banyak produk siap jual.

Halal Mart yang dinaungi oleh HALAL NETWORK INTERNATIONAL, atau PT Herba Penawar Alwahida Indonesia, yang kemudian dikenal sebagai HPAI, merupakan salah satu perusahaan Bisnis Halal Network di Indonesia yang fokus pada penyediaan produk-produk barang konsumsi (consumer goods) yang halal dan berkualitas. 

HPAI, sesuai dengan akta pendirian perusahaan, secara resmi didirikan pada tanggal 19 Maret 2012. 

HPAI merupakan hasil dari perjuangan panjang dengan tujuan untuk menjayakan produk-produk halal berkualitas yang berazaskan Thibbunnabawi; membumikan, memajukan, dan mengaktualisasikan ekonomi Islam di Indonesia melalui enterpreneurship, dan juga turut serta dalam memberdayakan dan mengangkat UMKM nasional.

Bisa anda bayangkan, hanya dengan modal Rp. 10.000 saja anda sudah bisa memulai bisnis ini.

Dengan MODAL yang sangat MURAH, Pendaftaran HNI hanya Rp. 10.000 itupun kembali dalam bentuk fasilitas yang jauh lebih banyak nilainya (KTA Virtual, e-book Panduan, e-book Katalog Produk, Page Web Online – AVO, Akses 10.000 lebih Agenstok dunia, Pembinaan Online). 

Tanpa resiko sedikitpun, anda tidak perlu khawatir dan bingung harus memulai darimana karena akan ada mentor yang siap membimbing anda.

Bisnis HNI ada Mentornya & free coaching. Kalau bingung, bisa tanya pada Mentor, kapan saja. Anda akan mendapat bimbingan dari Mentor Anda baik secara online maupun offline (bertemu langsung) sampai kapan pun. InsyaAllah.

Anda tidak perlu lagi repot-repot RISET PRODUK dan susah-susah BIKIN PRODUK yang belum tentu akan laku

Anda tidak perlu lagi mengeluarkan modal yang besar hingga puluhan juta untuk mulai berbisnis.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu, tenaga dan uang untuk sekedar TRIAL and ERROR dalam bisnis online.

Anda tidak perlu lagi jauh-jauh dari rumah dan keluarga tercinta demi mendapatkan income yang lebih baik.

Sekarang Anda bisa menghasilkan Jutaan hingga Puluhan Juta Rupiah setiap bulan dan dikerjakan hanya dari rumah




 

Post a Comment for "Bisnis Online Shop Modal Ringan Hasilkan Jutaan Rupiah Per Bulan"