Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kolagen yang Aman dan Bagus Untuk Kulit WA 085772902249

Kebanyakan ORANG JEPANG mempunyai kulit yang mulus tanpa operasi bahkan pada usia lanjut karena TERBIASA makan makanan yang banyak mengandung PROTEIN BERKOLAGEN seperti ikan, telur, dan sayuran hijau

Beberapa makanan, khususnya sup dan kulit ikan paling banyak mengandung collagen,TETAPI tingkat penyerapan kolagen dari makanan tersebut ke tubuh Anda masih kurang maksimal, dan hanya beberapa saja yang bisa diserap oleh tubuh.

COLLASKIN Collagen mengandung kolagen dari bahan alami, tetapi diolah menggunakan hydrolized collagen, yang artinya senyawa kolagennya sudah diurai menjadi molekul yang lebih kecil, sehingga penyerapan kolagen lebih maksimal masuk ke tubuh kita.

Dan di dalam satu studi, wanita yang telah mengkonsumsi 2,5 – 5 gram hydrolized collagen dalam 8 minggu perharinya, mempunyai kulit yang LEBIH LEMBAB dan PENGURANGAN KEDALAMAN KERUTAN yang SIGNIFIKAN,

Kebutuhan kolagen dengan mudah kamu cukupi dengan minum rutin COLLASKIN COLLAGEN dapat mudah diserap oleh tubuh karena senyawa kolagennya sudah diurai menjadi molekul yang lebih kecil.

COLLASKIN – Collagen Beauty Package, Salah satu paket produk perawatan kecantikan dari PT Natural Nusantara (NASA) berbentuk minuman dan sabun dengan kandungan kolagen. Produk perawatan kulit yang satu ini hadir di tengah-tengah kita untuk memberikan kulit yang sehat dan sempurna yang khasiatnya mampu bekerja dalam 15 hari.

Produk kecantikan tanpa BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dan GMP (Good Manfuacturing Practice) kandungannya bisa saja terdapat bahan yang berbahaya. Sehingga sangat berbahaya jika digunakan dalam jangka panjang. COLLASKIN telah LULUS BPOM & GMP yang pasti bahannya terbukti aman.

Perlu kita ketahui bahwa sejak usia 25 tahun, manusia akan lebih banyak kehilangan Kolagen. Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri dari asam amino yang terbentuk dari Karbon, Hidrogen dan Oksigen. 

Kolagen mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, otot, tulang rawan, bahkan pada rambut dan kuku. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri dari Kolagen. 

Dan sekitar 75% kulit manusia terbentuk dari Kolagen. Jadi, kulit akan cantik secara hakiki jika kulit tersebut terpenuhi nutrisinya.

CollaSkin Nasa menghadirkan konsep kulit cantik alami, hadir dalam dua bentuk yaitu CollaSkin Soap dan CollaSkin Tea yang akan bekerja dari dalam dan luar tubuh. 

Paket Kecantikan Kolagen ini telah berijin resmi Balai POM dengan no: BPOM NA 18141205682 dan berasal dari jenis kolagen yang bersumber dari tulang sapi lokal bersertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman digunakan.


Post a Comment for "Kolagen yang Aman dan Bagus Untuk Kulit WA 085772902249"